Brilio.net - Sempat diragukan di awal pernikahannya, bahtera rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami justru berjalan mulus. Selama satu tahun bersama sebagai suami-istri, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami tampak harmonis.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan yang satu ini terlihat kompak. Nggak hanya saat menghabiskan waktu bersama, Muzdalifah dan Fadel Islami juga kompak abis dalam menjalankan bisnis bersama.

Terlihat bahagia menikmati momen-momen mesra berdua dan waktu bersama kelima anaknya, namun tak bisa dipungkiri kalau Muzdalifah dan Fadel Islami masih menginginkan kehadiran buah hati lagi.

Keinginannya tersebut baru-baru ini disampaikan Muzdalifah melalui unggahan terbarunya. Mengunggah potret tengah menggendong bayi, Muzdalifah mengutarakan keinginannya untuk memiliki momongan. Baginya, kehadiran anak bisa membawa berkah tersendiri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Curhat Muzdalifah di Instagram © Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Lucuuu bgd baby ini akuu pgnn punyaa baby lgg,,,ya Allahh kabulkhan permintaan kuu punyaa baby karnaa ank itu pembawa berkah," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/11).

Di usianya yang sudah tak muda lagi, kehamilan tentu memiliki risiko tersendiri bagi Muzdalifah. Meski begitu hal tersebut tak mengurangi niatnya. Dilansir dari kapanlagi.com, Muzdalifah sempat mengungkapkan kalau ia ingin menjalani program kehamilan.

Unggahan Muzdalifah tentang keinginannya memiliki momongan pun disambut beragam respons dari warganet. Banyak yang meninggalkan komentar bernada dukungan bagi Muzdalifah.

"Aminnnnnn,semoga di Kabul kn permohonan bunda ma allah," ungkap akun @sugiarti6357.

"Aminnn. bner Bun bnyak anak bnyak rezeki ..smoga segera d karuniai anak LG y Bun," tulis akun @gita_delima.

"Amin mbak muz g ada yg mungkin bagi Allah.." tambah akun @damarluv.

"Smoga disegerakan sm Allah SWT mbk @muzdalifah999 n mas @fadelislami__ diberikan keturunan...momongan...Aamiin," kata akun @vieaviocempluk84

"Wah bagus klu pengen punya baby lg pasti cakep anaknya kaya bapakNya @muzdalifah999," imbuh akun @saryonokrc.

(brl/lin)