Brilio.net - Sudah kurang lebih 1,5 tahun Fadel Islami dan Muzdalifah membangun bahtera rumah tangga. Fadel dan Muzdalifah menikah pada 26 April 2019 lalu.

Meskipun terpaut usia 15 tahun, namun nyatanya bukan jadi halangan besar bagi keduanya. Pasangan ini membuktikannya hubungannya selalu harmonis dan jauh dari gosip yang tak sedap.

Melalui akun Instagram pribadinya, tak jarang keduanya menunjukkan kemesraan. Termasuk pula momen-momen sakral yang pernah dilalui selama perjalanan cintanya.

Seperti baru-baru ini, Fadel dan Muzdalifah kompak mengenang kembali dengan mengunggah foto lawas saat acara pertunangan. Foto itu belum pernah mereka tunjukkan kepada publik.

potret lawas pertunangan Muzdalifah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah99

"Bahagianya," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Kamis (3/12).

Dalam foto tersebut, keduanya tampak sedang berpose romantis. Di mana Fadel sedang memberikan buket bunga cantik berwarna putih kepada calon istrinya tercinta. Raut kebahagiaan terlihat di wajah Fadel dan Muzdalifah.

Fadel dan Muzdalifah melangsungkan pertunangan pada 27 Maret 2019 silam. Acara berlangsung penuh khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mereka.

Selain itu, suasana kian syahdu dengan dekorasi cantik rangkaian bunga dan tulisan inisial nama keduanya yakni 'F&M'.

potret lawas pertunangan Muzdalifah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami__

"Wedding dance," ungkap manis Fadel.

Tak selang lama, unggahan Fadel dan Muzdalifah menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menilai keduanya merupakan pasangan yang serasi.

Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Muzdalifah. Auranya kian terpancar!

"Cantiknya bunda," komentar @lyna.budiarti85.

"Kulihat kebahagiaan yg sesungguhnya mbak Mus," ujar @trien7730.

"Subhanallah ... ikut bahagia lihat mbk muz. walpoun saya belum nikah tpi klo liat pasangan ini seneng banget," sahut @yantifitria76.