Brilio.net - Hari Ibu yang jatuh pada setiap 22 Desember tentunya menjadi salah satu hari spesial bagi setiap ibu di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali bagi para seleb Tanah Air yang sudah menjadi seorang ibu.

Seperti yang dirasakan oleh presenter Ayu Dewi. Ibu dua orang anak ini juga mendapat hadiah dari anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah. Hadiah sederhana berupa gambar ini berhasil membuat hari ibu terasa lebih spesial bagi wanita kelahiran 1984 tersebut.

Hal ini seperti terlihat pada unggahan akun Instagram Ayu baru-baru ini. Ayu terlihat mengunggah gambaran Aqilah yang memperlihatkan keluarganya secara lengkap. Mulai dari sang suami, anak keduanya, dirinya sendiri, sang ayah hingga mendiang ibunya yang sudah tiada.

Istri dari Regi Datau ini juga mengungkapkan jika sebelum-sebelumnya, sang putri tercinta tidak pernah lengkap setiap menggambar anggota keluarganya. Namun di pada Hari Ibu kali ini, Aqilah menggambar dengan lengkap termasuk mendiang ibunya. Gambaran Aqilah ini dianggap sebagai hadiah termanis bagi Ayu.

hadiah anak Ayu Dewi © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mrsayudewi

"Dulu,tiap Aqilah gambar,gapernah ada gambar Ade. Kalo ditanya pasti jawabannya lupa..

Tapi sejak Uti pulang,

Setiap Aqilah gambar-gambar,ga pernah ada gambar Uti.

Kalo ditanya, “ko ga ada gambar uti,qilah?”

Dia jawabnya “kan ga cukup kertasnya” atau “oiya”

Tapi hari ini,

Aqilah gambar lengkap semuanya ada

Dan ini jadi hadiah termanis buatku

Kartu ucapan Hari Ibu

Semoga,mommy bisa jadi super Ibu buat Aqilah sama Ade ya,

Seperti Uti ke mommy....

#AyuDewiStory," tulis Ayu pada caption seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (22/12).

Unggahan wanita yang memulai kariernya sebagai model ini cukup menyita perhatian warganet. Tidak sedikit yang ikut merasa terharu akan unggahan Ayu tersebut. Ada juga yang memuji hasil gambaran Aqilah tersebut.

"Yaa Allaaaaahhhhhh, Aqilaaaa. Bikin akuuuu mellowwwww. Terharuuuu. Alfatiha buat Uti @mrsayudewi," tulis akun @shetarriluv.

"Suka otomatis ini mata ngecembeng air mata.. peluk cium buat ibu @mrsayudewi..," komentar akun @cahyanifenny79.

"@mrsayudewi kok yak saya baca caption nya merinding yaak. Semangaaat bu ayu untuk hari hari bahagianya bersama org tersayaang...," ujar akun @hepnipurnama.

"Kak @mrsayudewi aku nangis baca captionnya rindu almhm.mamaku juga," tulis akun @yuliana_sabril.

"Dan gambar nya di kelompokin sesuai jenis kelamin,masyaaAllah pinter nya kk qilah," tambah akun @nadhifa_jundan.