Brilio.net - Ayu Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak barang branded. Bahkan dalam setiap penampilannya ia selalu mengenakan barang branded dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Ternyata, hobi Ayu Dewi mengenakan barang branded juga ia tularkan kepada kedua anaknya, Aqila Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasya. Meskipun mereka belum mengenal barang branded namun Ayu tidak memberitahukan kedua buah hatinya mahalnya barang yang dikenakannya.

"Kalau dibeliin barang, aku enggak akan kasih tahu ke anakku kalau itu barang branded. Aku pengen mereka bisa merawat barang itu dengan baik bukan hanya yang branded aja tapi semuanya," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Menurutnya, sang anak belum saatnya mengenal barang dengan nilai nominal tanpa tahu maknanya. "Kadang mereka tahu dari sepupunya juga, tapi aku enggak pernah kasih tahu. Aku melakukan itu agar anak-anak enggak hanya fokus pada harga barangnya saja namun fokus pada tanggung jawabnya sebagai pemilik barang yang harus menjaga dengan baik," sambungnya.

Ketika membeli barang, Ayu mengaku memiliki kriteria tertentu. Di antaranya harganya masuk akal dan bisa dipakai dalam jangka panjang.