×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun karena sakit

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun karena sakit

Ayu Dewi mencoba tegar dengan kematian sang ibu.

29 / 11 / 2018 11:31

Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau. Ibu dari Ayu Dewi, Sekar Dewi meninggal dunia pada pagi ini, Kamis (29/11) di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Kabar duka diungkapkan oleh sahabat Ayu Dewi yakni Luna Maya melalui Instagram Story-nya.

a © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

"Telah meninggal dunia pagi ini ibu sekar dewi, ibunda dari ayu dewi di rs. Medistra Jakarta. Ibu sekar dewi meninggal dalam usia 68 tahun karena sakit. Mohon doanya agar amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi-nya, dan dimaafkan kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya," tulis Luna Maya yang brilio.net kutip pada Kamis (29/11).

Ucapan belasungkawa datang pula dari sahabat Ayu Dewi yang juga anggota Genk Menteri Ceria, Melaney Ricardo.

Loading...

"Selamat jalan tante Sekar Dewi.. ibunda terKasih dari sahabat kami @mrsayudewi.

Doa kami mengiringi kepergianmu tante sayang!

Semoga Ayu,Pak Reggi n anak2 diberikan kekuatan yg Luar biasa oleh Tuhan," tulis Melaney Ricardo.

Ibu Ayu Dewi meninggal dunia karena sakit. Belum diketahui secara pasti sakit yang diderita oleh almarhumah. Ayu Dewi sempat menuliskan curahan hatinya di Instagram Story.

a © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Diketahui Ayu Dewi begitu dekat dengan sang ibu mengingat dirinya adalah anak semata wayang. Beberapa potret kebersamaan Ayu Dewi dengan kedua orangtuanya termasuk sang mama banyak terunggah di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

42 tahun lalu,mereka mengucap janji tuk mendapat ridho Ilahi. Berbagai kegagalan dan kesulitan mereka jalani hingga akhirnya hadirlah daku 8 tahun kemudian. Berulang kali,mereka coba hadirkan teman untukku,Namun kegagalan kembali mengisi hari-hari mereka. Hidup penuh kesederhanaan kami jalani bertiga.Tapi tak sedikit pun ku merasa kekurangan cinta. Yang kutau dan kurasa,aku punya dua pahlawan,penjaga,idola dan pelindung penuh kasih sayang. Aku yakin,sangaaaat yakin,semua yang kudapat hingga hari ini,berkat doa dan seluruh shalat pagi hingga malam mereka. Maka itu,izinkanku selalu hadiran senyum di wajah dan hati mereka ya Rab Karena sampai kapankun,merekalah kecintaanku,sumber doaku,sosok-sosok penyalur ridho hidupku,dan nama-nama indah yg kusebut dalam doa. Semoga pernikahan Ibu Bapakku selalu penuh dengan RahmatMu dan diiringi kesehatan tuk mereka, Ya Rab Aamiin #AyuDewiStory

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Kepergian sang mama membuat Ayu Dewi terpukul. Kendati demikian, Ayu Dewi mencoba tegar menghadapi kenyataan yang menimpa dirinya.

a © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

"Laa Hawla wa Laa Quwwata Illa Billah. Semoga Imanku mengalahkan takutku, Dan Allah hadiahkan kekuatan buat Ibu," tulis Ayu Dewi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    75%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more