Brilio.net - Sejak divonis kanker darah, kini kondisi kesehatan Ani Yudhoyono selalu disampaikan oleh anak-anaknya dan menantu melalui akun Intstagram mereka masing-masing. Bahkan, beberapa waktu belakangan ini, Ani Yudhoyono juga membagikan potretnya di akun Instagram pribadi.

Melalui unggahannya, Ani Yudhoyono juga menyampaikan perasaannya. Ia kini masih rutin melakukan kemoterapi. Kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan sudah mengalami kemajuan sehingga bisa dilakukan pengobatan selanjutnya.

Perawatan intensif yang harus dijalani oleh Ani Yudhoyono karena penyakit kanker darah yang dideritanya membuat dirinya harus berada jauh dari rumah. Meski jarak cukup jauh, baik suami maupun anak-anaknya tetap memperhatikan dan menjaga Ani Yudhoyono selama dirawat di Singapura. Mereka bergantian jaga Ani Yudhoyono, meski harus bolak balik Jakarta-Singapura.

Tak hanya suami dan anak-anaknya, para menantu dari Ani Yudhoyono pun tak ketinggalan memberi perhatian pada mertua mereka. Salah satu menantu Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa pun mengungkapkan rasa rindunya pada sang mertua. Istri dari Ibas Yudhoyono ini mengungkapkan rasa rindu dan doa untuk sang mertua melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan foto tersebut, kondisi tubuh Ani Yudhoyono terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Aliya Rajasa mengungkapan harapannya akan kesembuhan bagi mertuanya. Ia pun menuliskan bahwa ia akan segera pergi menemui mertuanya dalam minggu ini.

 

"Hope ever urges on, and tells us Tomorrow will be better” - Tibullus

Allaahumma robban-naas adz-hibil baasa, isyfi antasy-syaafii, laa syifaa-a illa syifaa-uka, syifaa-an laa yughoodiru saqomanYa Allah, Tuhan seluruh manusia hilangkanlah sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah As-Syafi Sang Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit untuk Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo.

Miss you Memo,, will see you real soon this week," tulis Aliya dalam keterangannya.

Unggahan itu pun mendapat reaksi dari warganet. Mereka pun turut memberikan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Alhamdulilaj. Srpertinya lebih baikan, terus samangat bu anny, " sebut akun @liesnoor.

"Semangaat Bu Ani..doa kami semua untuk kesembuhan Ibu, " tulis akun @vilicheasadikin.

"Semoga segera diangkat seluruh sakitnya...semangat terus ibu negaraku, " kata akun @oke9543.