Brilio.net - Pesta demokrasi 2019 disambut meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia. Secara serentak mereka menggunakan hak suaranya untuk menentukan pilihan. Di mana Pemilu 2019 yang diadakan pada Rabu, 17 April 2019 ini menjadi ajang menentukan pemimpin untuk periode mendatang.

Semua lapisan masyarakat termasuk publik figur ikut menyemarakkan agenda pemilu 2019. Salah satunya adalah Ifan Seventeen. Sebagai calon anggota legislatif yang terdapat dalam surat suara, ia pun turut meramaikan Pemilu 2019.

Di balik semaraknya Pemilu 2019, ada kisah pilu dari pria bernama Riefian Fajarsyah ini. Ia mengungah foto surat suara yang terdapat nama serta foto istirnya, Dylan Sahara Putri. Melalui unggahan tersebut Ifan menuliskan harapan untuk istrinya yang sudah meninggal dunia.

"InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Dylan Sahara  istimewa

Loading...

foto: Instagram/@ifanseventeen

Seperti yang diketahui, peristiwa tsunami yang menerjang perairan Selat Sunda pada Minggu (22/12) lalu menyisakan duka mendalam bagi masyarakat dan industri musik Tanah Air. Tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau ini berimbas ke lima kabupaten di Banten dan Lampung. Ratusan korban jiwa melayang, termasuk Band Seventeenmerupakan salah satu yang menjadi korban tsunami di pesisir Tanjung Lesung, Banten. Di antaranya personel dan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara.

Kini hanya Ifan Seventeen seorang yang tersisa, ia hanya bisa mengikhlaskan semua yang telah terjadi. Sebelumnya diketahui bahwa Ifan dan Dylan bersama-sama mecalonkan diri menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2019, dengan lokasi yang berbeda, Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah naungan Partai Gerindra. Sedangkan sang suami, Ifan merupakan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Kalimanatan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).