Brilio.net - Indonesia kembali kehilangan seniman bertalenta. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau Glenn Fredly meninggal dunia Rabu 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Pria Ambon Manise yang memulai karir di layar televisi sebagai vokalis grup Funk Section pada tahun 1995 itu tidak pernah menunjukkan dirinya sedang menjalani perawatan serius. Bahkan, unggahan-unggahan terakhir Glenn di akun Instagramnya justru memperlihatkan kepeduliannya terhadap sekitar.

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka yang mendalam, terutama bagi keluarga dan orang di sekelilingnya. Salah satu yang ikut berduka adalah mantan kekasih Glenn, Vanessa Surya.

Seperti yang sudah diketahui, Glenn dan Vanessa pernah menjalin kasih beberapa tahun silam. Meski begitu, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Melalui akun Instagram-nya, Vanessa mengunggah foto kenangan bareng Glenn Fredly. Ia tampak bersandar di punggung suami Mutia Ayu itu sembari menunjukkan senyum bahagia.

Loading...

Vanessa juga menuliskan kalimat perpisahan untuk Glenn Fredly lewat caption di postingannya. Ia mengaku terkejut mendengar kabar kepergian sang mantan kekasih.

glenn vanessa © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessasurya

"Rest well, B. Beribu kata ingin aku ucapkan, tapi beribu kata juga aku bingung bagaimana menyampaikannya. Ini terlalu mendadak, terlalu mengagetkan," tulis Vanessa Surya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

Tak berhenti sampai di situ, Vanessa juga menuliskan doa dari hati untuk Glenn. Ia berharap semoga pria berusia 44 tahun itu menemukan kebahagiaannya.

"Semoga kamu sudah tenang sekarang, semoga kamu sudah menemukan kebahagiaan yang kamu cari dan tidak meninggalkan penyesalan apapun lagi. Tuhan bersama ale, semesta memberkati," pungkasnya.