Brilio.net - Dunia hiburan diterpa kabar duka pada Selasa (18/2/2020) kemarin, Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Aktor tampan asal Malaysia ini meninggal dunia pukul 04.51 WIB.

Kepergiannya menyisakan duka mendalam untuk Bunga dan putranya, keluarga besarnya, kerabat, hingga rekan sesama selebriti. Netizen pun ikut merasakan duka di balik berpulangnya pria 40 tahun tersebut.

Seperti diketahui, mendiang Ashraf Sinclair merupakan pribadi yang baik dan tak pernah diterpa gosip miring. Pria kelahiran London ini dikenal sebagai sosok pria yang sangat mencintai istrinya, Bunga Citra Lestari.

Ashraf sempat mengutarakan rasa cinta yang besar saat mereka merayakan ulang tahun ke-11 pernikahan pada 8 November 2019.

Dalam momen spesial tersebut, Ashraf mengunggah foto bersama sang istri serta menuliskan ungkapan cinta kepada BCL dalam bahasa Inggris. Pria asal Malaysia ini telah merasakan hidupnya sempurna dengan kehadiran wanita yang karib disapa Unge itu.

Loading...

Ungkapan cinta Ashraf Sinclair pada BCL Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 years together. Through thick and thin, I got your back as you got mine. Never a day goes by you dont wonder me with your kindness, passion, love and persistance. In you I see myself and the best version of me as I see you too. Thank you for walking this journey with me and to many more steps along the way, side by side, hand in hand, heart in heart. I love you popet...," tulis Ashraf dalam keterangan Instagramnya.

(11 tahun sudah bersama. Melalui senang dan sulit, aku mendukungmu dan kau mendukungku. Tidak pernah sehari pun berlalu denganmu tanpa terkagum aku dengan kebaikanmu, passionmu cinta (kasih), kesetiaanmu. Di dalam mu aku melihat diriku dan versi yang terbaik dari diriku ketika aku melihatmu juga. Terima kasih sudah menjalani perjalanan ini denganku dan masih banyak langkah di sepanjang jalan, berdampingan, berpegangan tangan, hati ke hati. Aku mencintaimu. Popet).

Unggahan pria bernama lengkap Ashraf Daniel Mohamad Sinclair ini langsung membuat warganet terharu. Mereka mendoakan agar Ashraf meninggal husnul khotimah.

"Ya Allah....... Nyeseekkkk semoga husnul khotimah Allah lbh mwncintaimu alfatihah....," tulis akun @fullmoon_essence89.

"Kata kata nya nyentuh, kaya kata kata terakhir kata kata perpisahan," tulis akun @putriwindijiwi.

"anniversarry yg terakir ga nyangkaaaaaaa yg sabar ya ka ungeee yaallahh," tulis akun @amaristaa_.

"this is really breaking my heart," kata akun @neysaa_bungaa.