Brilio.net - Semenjak memutuskan untuk meneruskan karier almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di dunia hiburan, nama Fuji An dan Fadly Faisal semakin dikenal masyarakat luas. Keduanya kerap tampil di acara televisi. Bahkan Fuji dan Fadly juga terjun ke dunia akting.

Kehidupan pribadi keduanya juga seolah tak luput dari sorotan. Baru-baru ini Fuji dan Fadly sempat menghebohkan publik usai mengunggah potret rumah barunya masing-masing. Fuji diketahui baru saja membeli satu unit rumah mewah di kawasan elit Cilandak.

Sementara Fadly membeli rumah mewah dua lantai bergaya american classic. Pencapaian kedua adik Bibi Ardiansyah tersebut pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang menyebut keduanya sukses berkarier di dunia hiburan hingga bisa membeli rumah mewah di usia muda.

Berbeda dengan kedua adiknya yang baru saja membeli sebuah rumah, Frans Faisal mengaku belum bisa membeli rumah. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan alasan mengapa dirinya belum bisa fokus untuk membeli hunian seperti kedua adiknya.