Brilio.net - Kepedihan atas kepergian Ashraf Sinclair tak hanya dirasakan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair, tapi juga keluarga besar Ashraf di Malaysia. Tak pernah memiliki riwayat penyakit jantung, meninggalnya Ashraf karena serangan jantung membuat keluarganya syok.

Kepergiannya tak hanya menyisakan duka kehilanga, tapi juga kenangan manis. Salah satu yang masih menyimpan memori itu adalah adik laki-laki Ashraf, Adam Sinclair, yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Kedekatan Ashraf Sinclair dan dua adiknya bisa terlihat jelas di media sosial. Adam Sinclair, misalnya, sempat mengunggah rangkaian potret-potret bersama suami Bunga Citra Lestari itu, pekan lalu.

Dalam rangkaian potret tersebut, Adam mengunggah foto Ashraf Sinclair saat sedang sendirian. Sementara pose saat mereka sedang berdua terlihat hangat.

unggahan terakhir adik Ashraf Instagram

foto: Instagram/@adamyousofunny

"Bruhmigo," tulis Adam Sinclair singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya pada pekan lalu seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (20/2).

Setelah Ashraf Sinclair meninggal, komentar foto unggahan Adam Sinclair ini pun berubah menjadi ucapan duka dari kerabat maupun warganet.

Bahkan, adik perempuan Ashraf, Aishah, yang sempat mengomentari foto ini sebelum Ashraf meninggal ikut mendapat ucapan dukacita.

"Innalillahiwainnaillahirojiun. My deepest condolences to you and your family, may Allah SWT place him among those He favours. Al Fatihah," tulis @anis_nabilah.

"Sorry for your loss Adam, my thoughts prayers are with you and family during this difficult time," ujar @ilisulaiman.

"I cried walaupun tak kenal you adam. But kenal your brother long time ago. Takziah dari kami. Al fatihah," @nouruldepp menyampaikan.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) subuh. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Takdir berkata lain, Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB.