Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Rina Nose dan Josscy Vallanza Aarsten. Tepat pada, Selasa (22/10), keduanya menyandang status sebagai sepasang suami istri.

Rina dan Josscy melangsungkan pernikahan di Belanda. Sebelumnya pasangan ini merencanakan pernikahan pada 19 September, namun karena alasan tertentu pernikahan akhirnya tertunda. Rina dan Josscy baru bisa melangsungkan pernikahan pada Selasa (22/10) di Belanda.

Rina dan Josscy terbilang sering mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Pernikahan yang digelar untuk keluarga, membuat warganet penasaran. Pernikahan pasangan selebriti bikin penasaran. Nggak heran jika unggahan pertama Rina Nose usai menikah jadi sorotan.

Selang sehari pernikahannya, Rina mengunggah kebersamaan dengan sang suami. Dalam unggahan itu terlihat raut wajah bahagia. Mereka mengunggah foto sedang berada dalam sebuah mobil. Rina mengenakan busana putih dengan makeup natural sedangkan sang suami rapi dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

"Mr & Mrs Aartsen 22-10-2019" tulis Rina dalam akun Instagram pribadinya.

Ini unggahan pertama Rina Nose Instagram/@rinanose16

foto: Instagram/@rinanose16

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan wanita 35 tahun itu langsung menuai komentar warganet. Doa serta ucapan seolah terus mengalis pada pengantin baru ini.

"SELAMAAATTT!!!" tulis akun @gilangdirga

"Selamattt mantilii sakinah mawadah warahmah yaa," tutur akaun @risna_ories

"Selamat!! teteh sayang," papar akun @anwar_bab

"Congratssssss siss!!Happily ever after," akun @edrictjandra

"Congratttsss Mr & Mrs Aartsen. Langsung kasih kponakan lah buat kita...," timpal akun @chikajessica88

"Selamat teteeehh semoga happy selaluuuuu," tutup akun @fitrop