Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Rina Nose. Artis cantik ini dikabarkan bakal melangsungkan pernikahannya dengan Josscy Aartsen hari ini, Selasa (22/10), di Belanda. Pernikahan Rina dengan Josscy sempat diundur. Awalnya, pasangan beda negara ini sempat ingin menikah pada 19 September 2019 lalu. Namun lantaran ada kendala, mereka memutuskan untuk memundurkan waktunya.

Sempat merahasiakan tanggal pastinya, akhirnya melalui kanal YouTube milik Rina Nose yang diunggah beberapa waktu lalu, pasangan ini memberitahu. Rina Nose dan Josscy mengungkapkan alasan dulu memundurkan waktu pernikahan. Lalu mereka menyebut, tanggal pernikahan yang baru adalah 22 Oktober 2019.

"Kita mau married 19 September 2019. Ada salah-salah, terlambat, ada proses dulu lama. Memundur pernikahan di bulan Oktober. Next see 22 Oktober," terang Josscy yang ditimpali Rina Nose, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Selasa (22/10), via unggahan YouTube Rina Nose.

Mereka tentu punya alasan pernikahan akbar tersebut dilangsungkan tanggal 22 Oktober. Menurut pasangan ini, keduanya bertemu dan mulai ada perasaan pada tanggal tersebut.

"Kita pikir, kita ketemu dan mulai terjadi perasaan itu ditanggal 22 Oktober. Ya udah kita bikin ditanggal itu saja," lanjut Rina Nose.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Preparing our wedding day for tomorrow ‍ @josscy #wedding #rinajosscy #molen #netherlands

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina Nose dan Josscy mengaku akan menggelar pernikahannya di Belanda. "I gonna be somewhere deket special place," tambah Josscy. Lewat unggahan Instagram Stories Rina Nose, komedian cantik ini memperlihatkan tempat keduanya akan melakukan acara tersebut. Tempat itu bernama Restaurant De Molen.

Dalam kanal YouTube, tak sedikit warganet yang bertanya kepada pasangan ini. Mereka penasaran mengenai konsep pernikahan Rina Nose nantinya. Rina mengungkapkan kalau pernikahan itu menggunakan adat Belanda, karena dilangsungkan di sana.

"Konsepnya family, intimated. Karena menikahnya di sini pakai adat yang ada di sini," jawab Rina.

Selain konsep, banyak juga yang ingin tahu prosesi pernikahan Rina Nose dan Josscy di Belanda. Rina Nose tidak mau terlalu memikirkan pertanyaan yang satu ini. Menurutnya, mau ijab kabul atau pemberkatan itu urusan mereka.

"Kalau ada yang tanya apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad, ijab kabul atau apa? Itu sudah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati aja. Kalau memang ikut senang, ya terima kasih. Kalau tidak senang jangan diikuti," papar komedian ini lugas.