Brilio.net - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang kerap jadi sorotan publik. Terlebih masalah dandanannya yang menjadi bulan-bulanan warganet. Namun, tak jarang juga Ayu Ting Ting mendapatkan pujian.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting mengunggah beberapa foto dirinya sedang melakukan sesi pemotretan. Pelantun lagu 'Geboy Mujaer' tersebut bekerja sama dengan fotografer ternama Vickar Adam.

Ayu Ting Ting pakai dress mini  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu tampil dengan beberapa tampilan busana yang bervariasi dengan latar belakang kuning. Salah satu gaya pilihan Ayu adalah mengenakan jaket denim dress mini dengan rambut terurai.

Loading...

Gaya Ayu Ting Ting membuat warganet berkomentar bahwa Ayu mirip dengan gadis Korea. Beberapa dari mereka menyebut ibu anak satu tersebut terlihat lebih muda.

"Gadis K-Pop," komentar @ismipoenya.

"Paling suka style kyk gini," tambah @sity_r_.

"Artis korea," timpal @fyirriin.

"Pangling liat teh ayu, seperti ank ABG umur belasan aja.Sukses y teh ayu.Tetsp rendah hati dan tidak sombong We love You," aku

@kailaputtri22.

Beberapa warganet juga menuliskan komentar bahwa Ayu Ting Ting mirip dengan sejumlah publik figur. Ada yang memiripkan dengan penyanyi Pinkan Mamboo hingga Lucinta Luna.

"Song he kyo nya indonesia," kata akun @butikfitri_.

"Jd mirip pingkan mambo," tanggap akun @ijonkpamungkas_mua.

"Gw kira lucintaluna," tambah akun @dhesypakpahan.

Tak hanya mendapatkan banyak pujian, Ayu Ting Ting juga mendapatkan hujatan dari warganet. Beberapa dari mereka mengomentari dengan nada ketus. Bahkan ada yang menyoroti busana Ayu Ting Ting yang dinilai terlalu terbuka.

"Depresi," komentar akun @rafatar989.

"Biasa aja liatnya," ketik akun @grgwjy.

"Aurat," ingat akun @lwijiyantinovi.

Ayu Ting Ting pakai dress mini  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mendapatkan komentar pedas. Pasalnya mengunggah belasan foto dalam waktu yang hampir bersamaan. Warganet ada yang membandingkan Ayu Ting Ting dengan Raisa yang jarang upload foto Instagram.

"Knp sech hrs post trus bosen kali dan hmpir smw ft sama ,crds dikit napa kalo aplooud," cibir akun @yun.iastuti.

"Kenapa posting satu satu yaaa hanya bu ayu yang bs jawab...," tambah akun @rosdiana08111983.

"Neng fotonya terllu jauh ..cba lbh deket n ..trs jgn sering2 aplod dong neng biar gk bosen ..cba deh seperti Raisa jarang2 aplod jd kesannya elegan aplodannya ..," kata akun @rosdiana08111983.