Brilio.net - Siapa sih, nggak kenal dengan Ayu Ting Ting? Penyanyi sekaligus presenter hits Tanah Air ini selalu saja jadi sororan publik. Tak hanya karena kariernya yang sukses, tapi juga semua hal tentang kehidupan pribadinya. Pasalnya wanita berparas cantik ini kerap mencuri perhatian masyarakat. Segala gerak-geriknya kerap jadi buah bibir warganet.

Terlepas dari semua pujian yang datang padanya, ibu dari satu anak ini sering mendapatkan komentar nyinyir dari warganet. Namun Ayu selalu menanggapinya dengan santai. Ayu juga jarang sekali membahas dan menjawab komentar nyinyir warganet. Sama halnya dengan kejadian yang baru-baru ini Ayu Ting Ting alami. Wanita asal Depok ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan rekan presenter lain.

mata Ayu Ting Ting sembab instagram

foto: Instagram/@ayutingting92



Pada foto itu tampak Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Ivan Gunawan berfoto selfie secara bersamaannya. Dengan gaya close up, wajah keempatnya terlihat begitu bahagia. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting. Ibu dari satu anak ini tersenyum lebar di hadapan kamera sambil memperlihatkan gigi putihnya. Ayu tampil cantik dengan rambut blonde dan kemeja warna pink.

Melihat potret kompak empat presenter ini, warganet pun tak tinggal diam. Beragam pujian menghampiri kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting. Mereka memuji pesona cantik dari wanita 27 tahun ini. Apalagi dirinya berhasil masuk nominasi wanita tercantik di dunia 2019. Sayangnya lagi-lagi warganet begitu jeli saat melihat potret wajah pelantun Sambalado ini.

Banyak penghuni Instagram yang salah fokus pada mata Ayu Ting Ting. Di antara warganet banyak menilai kalau mata Ayu terlihat berbeda dari biasanya. Ada yang mengira kalau mata Ayu sembap karena menangis, ada juga yang menilai kalau lipatan mata Ayu terlihat aneh.

"Kk ayuk sulam kelopak ya?," kata akun @imma_agnezious.

"Knpa ayu ko mukanya kyak gk fress gtu ko cantikan dulu," komentar akun @mawar5908.

"apa cuman aku yang merasa merasa mata ayu tinting bedah? pas ngeliat ini foto saya sampai tidak mengenal ayu tinting tapi pas ngeliat namanya ternyata ayu tinting," tulis akun @initayya.

"Matanya kak ayu kayak abis nangis," sahut akun @risdayanti_usman.

"Operasi kelopak mata ya?," ujar akun @zaldi.zaldi.940098.

"Salfok sama lipetan matanya...," timpal akun @yuyunpurwadi.

"Ayu abis nangis yah? Matanya sembap," tutur akun @tsartme.

"@ayutingting92 kayak lelah bangetttt.... Look ur eyes kk," ucap akun @titymecca.