Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti perasaan Rina Nose. Sempat menunda rencana pernikahannya dengan Josscy Aartsen, Rina Nose akhirnya resmi dipersunting sang pujaan hari ini, Selasa (22/10). Keduanya melangsungkan pernikahan di Restaurant De Melon, NL Ankeveen, Belanda.

Meskipun belum banyak momen yang dibagikan, namun salah satu sahabat Rina Nose yang turut hadir, yakni Fetry membagikan momen pernikahan Rina dan Josscy. Melalui akun Instagram @fetry_mj, ia mengunggah video yang memperlihatkan suasana pernikahan yang berlangsung penuh hikmat.

Dalam video tersebut, Rina tampak anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih. Sedangkan Josscy terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam. Keduanya terlihat khusyuk dan menundukkan kepala saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran. Di sekitar Rina dan Jesscy juga terlihat beberapa pria dengan jas hitam yang duduk di samping dan depan pasangan beda negara ini.

Rina Nose resmi menikah Instagram

foto: Instagram/@fetry_mj

Sebelum acara pernikahannya dimulai, Rina Nose sempat mengunggah sebuah foto melalui Instagram Stories-nya. Seleb berusia 35 tahun ini mengunggah potret yang memperlihatkan setengah wajahnya yang sudah dirias. Rina menuliskan sebuah kalimat manis yang berisi kesiapannya untuk memulai hidup baru bersama Josscy.

Rina Nose resmi menikah Instagram

foto: Instagram/@rinanose16

"I'm ready honey (emoji hati) @josscy," tulis Rina Nose singkat seperti dikutip brilio.net, Selasa (22/10).

Seperti diketahui, Rina dan Josscy sempat membagikan rencana pernikahannya yang akan berlangsung pada 19 September 2019 lalu. Namun rencana tersebut terpaksa tertunda lantaran beberapa alasan. Sebelum resmi mengikat janji suci, Rina Nose sempat membocorkan tempat pernikahan mereka yang didominasi dengan dekorasi serba putih.

Usai resmi menjadi suami istri, Rina Nose dan Josscy pun terlihat berkumpul bersama keluarga sambil makan bersama. Dari unggahan video singkat akun @fetry_mj, Rina dan Josscy terlihat duduk bersama keluarga dan para sahabat di meja panjang sambil menyantap makanan. Raut kebahagiaan pun begitu terpancar dari paras Rina dan Josscy.

Rina Nose resmi menikah Instagram

foto: Instagram/@fetry_mj

Unggahan video tersebut pun kemudian diposting ulang akun-akun gosip dan penggemar komedian berdarah Sunda tersebut. Salah satu akun penggemar yang menunggah ulang momen pernikahan Rina Nose dan Jossy adalah pemilik akun @ichanisya16. Unggahannya tersebut pun disambut hangat penggemar lainnya yang mengaku turut bahagia dan terharu dengan pernikahan Rina dan Josscy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.” ???? #wedding #rinajosscy #belanda . By:teh @fetry_mj

A post shared by I C H A - DULURRINA (@ichanisya16) on

"Ya Allah terharu bgt ,teh Rina berhak bahagia ,didoakan samawa y teh @rinanose16," tulis akun @ceuceu_erna.

"Alhamdulillah Ya Allah turut berbahagia semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahma Aamiin," ungkap akun @hj.hasnainy.

"Alhamdullilah, ikut bahagia tth," imbuh akun @euizdulurina.