Brilio.net - Kehidupan Muzdalifah memang nggak pernah lepas dari sorotan. Apalagi setelah ia menikah dengan Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. Pernikahan mereka yang dibangun sejak April 2019 tak pernah sepi dari pemberitaan.

Setelah menikah, Muzdalifah menjadi perhatian dengan keputusannya menjual rumah mewah yang selama ini ia tempati. Kabar tersebut sudah ramai beredar sejak September 2019 lalu. Ibu empat anak ini dikabarkan menjual rumah mewahnya dengan harga Rp 30 miliar.

Sempat menutupi kabar tersebut, Muzdalifah akhirnya mempromosikan rumah mewahnya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya sekali, perempuan berusia 40 tahun ini terlihat beberapa kali mengunggah potret rumah mewah miliknya di laman Instagram miliknya.

Hampir empat bulan berlalu, hunian mewah tersebut rupanya belum terjual. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Muzdalifah yang kembali menawarkan hunian mewahnya yang berada di kawasan Tanggerang.

Mengunggah beberapa potret rumahnya, tak banyak caption yang ditulis Muzdalifah. Mantan istri Nassar ini hanya menuliskan kalimat singkat dalam bahasa Inggris yan menegaskan rumahnya tersebut dijual. Ia juga tak lupa meninggalkan nomor telpon yang bisa dihubungi.

Loading...

Muzdalifah tawarkan rumah lagi  Instagram

foto: Instagram/@muzdalifah99

"For Sale yang serius bisa hub 0878 71203398," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net, Rabu (4/3).

Unggahan Muzdalifah tersebut kembali jadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menanyakan keputusan Muzdalifah dalam menjual rumahnya. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut. Mereka beranggapan rumah tersebut merupakan peninggalan suami pertama Muzdalifah.

"Y Allah knpa d jual...synk bngt," ungkap akun @dewy.a.

"Mo dijual kah bu boz...janganlah...biarkan jdi istanamu...khan ueman.....bugussa bgettt," tulis akun @zulle_kirana.

"Kenapa mau dijual sayang peninggalan suami mba mus," imbuh akun @wati2590.

"Kenapa mau di jual mba @muzdalifah999 bukannya di dalemnya ada makam almarhum suami pertamanya yah mba," kata akun @israwati_anwar27.

"Jangan jual rumah peninggalan suami cuma karena suami baru, jangan ya mbak. Kan ada anak-anak yang berhak untuk rumah itu," imbuh akun @princesszila.