Brilio.net - Membahas kehidupan artis sekaligus sosialita ternama Muzdalifah nggak pernah ada habisnya. Sejak beberapa tahun terakhir, namanya memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Bukan cuma karena kehidupan pribadinya, namun pula soal kisah asmaranya.

Bicara soal sosok Muzdalifah tak lengkap rasanya jika membahas mengenai rumahnya. Tak bisa dipungkiri, istri dari Fadel Islami itu diketahui mempunyai hunian mewah bak istana. Rumah bertingkat dua itu memiliki luas bangunan sekitar 3000 meter.

Meski huniannya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, nyatanya ada salah satu ruangan yang justru menjadi sorotan publik. Ialah dapur kotor yang biasa digunakannya untuk memasak. Hal tersebut lantaran dapurnya yang terlihat sangat sederhana.

Kira-kira seperti apa sih penampakannya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube Surya Citra Televis (SCTV), Jumat (7/2).

1. Jalan setapak menuju pintu salah satu dapur di belakang rumahnya.

dapur Muzdalifah © 2020 brilio.net

2. Ini dia penampakan dari luarnya. Terdapat meja sekaligus dari kayu. Ia meletakkan berbagai bahan masakannya di meja tersebut.

dapur Muzdalifah © 2020 brilio.net

3. Muzdalifah yang tak enggan membuat santan dengan gaya lesehan. Bagian lantai pun juga sangat bersih.

dapur Muzdalifah © 2020 brilio.net

4. Penampakan bagian dalam ruangan. Dilengkapi dengan rak piring dari kaca.

dapur Muzdalifah © 2020 brilio.net

5. Di sini Muzdalifah memasak untuk suami dan anak-anaknya tercinta. Kendati demikian, kondisi dapurnya kerap jadi sorotan.

dapur Muzdalifah © 2020 brilio.net