Brilio.net - Muzdalifah terlihat begitu menikmati hari-harinya bersama suami tercinta, Fadel Islami. Meskipun keduanya punya jarak usia 15 tahun, semua itu tak menghalangi jalinan kisah cinta mereka. Bahkan pasangan yang sudah menikah sejak April tahun lalu ini masih sering menampilkan gaya mesra bak masih pacaran.

Muzdalifah maupun Fadel Islami kerap membagikan momen mesra di Instagram. Biduk rumah tangga mereka semakin terlihat harmonis kala Muzdalifah berkeinginan untuk bisa mendapatkan anak dari Fadel. Kendati sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya, Muzdalifah tetap mejalani program kehamilan.

Nggak hanya perjalanan cintanya yang kerap jadi sorotan publik, melainkan juga gaya dari Muzdalifah tak pernah luput dari mata warganet. Setelah menikah keempat kalinya, Muzdalifah dinilai punya gaya yang lebih muda. Bak anak ABG, Muzdalifah pun kerap mengunggah foto saat mengenakan celana jeans.

Tak tanggung-tanggung, Muzdalifah bahkan membagikan potretnya saat memakai celana jeans belel. Celana jeans belel atau sobek-sobek membuat gaya Muzdalifah jadi sorotan warganet. Ada yang menilai gaya itu membuat ia terlihat lebih muda dan makin cantik. Namun ada juga yang menilai celana belel tak patut dikenakan oleh ibu 41 tahun ini.

Pro kontra yang ada tak membuat Muzdalifah pusing. Terlepas dari semua itu, ibu lima anak ini tetap punya gaya tersendiri yang kece. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (3/1).

2 dari 3 halaman


1. Muzdalifah tampil sangat percaya diri dengan gaya busananya.

foto: Instagram/@muzdalifah999

2. Nggak kalah dengan yang lebih muda, Muzdalifah juga mampu memadukan celana belelnya dengan busana atasannya.

foto: Instagram/@muzdalifah999

3. Menemani suami di sebuah hotel, tetap bergaya kece dong.

foto: Instagram/@fadelislami__

4. Sempat diundang di acara stasiun televisi, Muzdalifah juga tampil kece dengan jeans belel.

foto: Instagram/@fadelislami__

3 dari 3 halaman


5. Punya tubuh yang lebih ramping, membuat Muzdalifah kian cocok mengenakan celana jeans ketat.

foto: Instagram/@fadelislami__

6. Penampilan Muzdalifah dengan atasan dan bawahan serba biru, dipadukan dengan kemeja bermotif bunga ini juga tak kalah mencuri perhatian.

foto: Instagram/@_itsmetiti_

7. Perpaduan busana berbahan jeans dengan balutan hijab hitam, ditambah dengan sepatu high hells tinggi warna kuning, Muzdalifah tampil cantik dan memesona.

foto: Instagram/@juragan_99

8. Meskipun pakai celana jeans ketat belel, postur tubuh Muzdalifah saat di depan kamera tetap sopan.

foto: Instagram/@fadelislami__