Brilio.net - Membahas kehidupan artis sekaligus pengusaha ternama Muzdalifah memang tak pernah ada habisnya. Tak hanya kariernya saja, kehidupan asmaranya pun kerap mencuri perhatian.

Usai menikah dengan Fadel Islami pada Apri 2019, Muzdalifah semakin menjadi sorotan lantaran perbedaan usia hingga 15 tahun. Sudah tujuh bulan menikah, Muzdalifah dan Fadel mengaku sudah memulai untuk menjalani program kehamilan. Kini mantan istri Nassar ini sudah mulai mengatur asupan makan bergizi.

Selain itu, ia juga rutin mengonsumsi vitamin dan makanan berprotein seperti telur untuk menunjang kehamilan.

Saat menjalani program kehamilan tersebut, ada yang berbeda dari penampilan Muzdalifah. Ia terlihat semakin langsing dan bugar.

Seperti yang terlihat pada beberapa foto terbaru Muzdalifah, baik di Instagram pribadinya maupun pada akun milik suami, Fadel Islami. Baru-baru ini Muzdalifah mengunggah foto bersama istri Bambang Soesatyo. 

muzdalifah lebih terlihat langsing  Instagram foto: Instagram/@muzdalifah999

Bukannya mengomentari momen unggahannya, warganet malah dibuat sala fokus dengan gaya Muzdalifah. Mereka menyebut Muzdalifah terlihat semakin cantik, langsing dan bugar. 

"mbk muzz...smakin keliatan awet muda...body nya skg langsing ..rahasia nya apa nih," komentar akun @susanthy.df.

"Bu mus kurusan gmna caranya," tambah akun @lismawati79.

"Mba mus skrng lngsing ya jdi tambh cantik.. Jdi kpingin beli lemonny mba mus..," imbuh akun @galuhmayangsariii.

muzdalifah lebih terlihat langsing  Instagram foto: Instagram/@fadhelislami__

Muzdalifah juga terlihat lebih langsing saat foto bersama Fadel Islami. Meskipun mengenakan jaket, Muzdalifah masih terlihat kurus dan bugar.

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Muzdalifah gencar mempromosikan produk pelangsing miliknya di Instagram dengan mengangkat khasiat buah lemon.