Brilio.net - Daniel Adnan saat ini ramai disebut sebagai laki-laki yang beruntung. Ya, semenjak memberikan kabar pernikahannya dengan Tara Basro, ia berhasil membuat banyak pria jadi cowok patah hati.

Momen pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan berlangsung pada 18 Juni 2020 lalu. Kota Bandung menjadi lokasi yang dipilih pasangan seleb untuk mengikat janji sehidup semati. Walaupun tak banyak dekorasi yang digunakan, namun tempat pernikahan yang ia pilih memiliki makna yang begitu mendalam. Melalui akun Instagram, Tara dan Adnan mengunggah kenangan manis mereka ketika sah menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan Daniel Adnan dan Tara basro, berlangsung sakral dan khidmat dengan dihadiri keluarga inti. Para sahabat pun turut menyaksikan momen bahagia tersebut secara virtual. Dengan tampilan yang menawan, Daniel Adnan menggunakan jas berwarna hitam yang membuatnya tampak gagah.

Sementara itu Tara terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih. Dalam hari istimewa itu, rupanya Adnan mengabadikan momen manis dengan pasangan hidupnya. Momen itu terjadi saat Tara merapikan rambut Daniel Adnan di hari pernikahan.

Video yang diunggah dalam akun Instagram Daniel itu diberi caption manis yang tertulis, "My forever hairstylist @tarabasro."

Loading...

Meskipun video tersebut berdurasi singkat, Daniel Adnan tampak bangga memanggil Tara sebagai istrinya.

"Halo istri..," ucap Daniel Adnan dengan lembut.

Panggilan manis itu pun lantas membuat Tara tersenyum manis dengan panggilan dari sang suami. Dengan serius, Tara merapikan gaya rambut Daniel Adnan di hari spesialnya. Pria keturunan Ceko-Indonesia itu juga memperlihatkan ekspresi tenang Tara saat merapikan tampilannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My forever hairstylist @tarabasro

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan) on

"Ini pertama kali istri saya bikin rambut," jelas Daniel.

Unggahan Daniel Adnan di hari pernikahannya itu membuat para penggemarnya ikut luluh. Ungkapan manis yang diberikan Adnan juga membuat banyak orang semakin gemas dengan pasangan ini. Nggak sedikit juga yang merasa iri dengan kemesraan Daniel dan Tara. Meski begitu, banjiran doa baik mengalir untuk Daniel Adnan dan Tara yang kini sah menjadi sepasang suami istri.

"Gemash sekali kalian berdua," ujar @astridmokoginta.

"So sweet..,"tambah @2hydrogenfontaine_wita

"Woy gemes banget tolonglah," komentar @intanapriliaibr