Brilio.net - Nama Daniel Adnan dan Tara Basro kini sedang menjadi perhatian publik. Setelah mengunggah potret pernikahan mereka yang dilakukan secara diam-diam, pada 17 Juni 2020 lalu. Kini apa pun yang dilakukan mereka tampak menarik untuk diikuti.

Pernikahan yang dilakukan pasangan ini cukup private. Hubungan keduanya bahkan tak terendus media, mereka sangat jarang mengunggah momen manis berdua. Ketika mengumumkan pernikahan, pasangan selebriti ini pun menyita perhatian dan dianggap mengejutkan banyak pihak.

Setelah menikah, ada yang menarik dari Daniel Adnan. Jika biasanya ia tampil dengan rambut gondrong, namun setelah menikah kini terlihat lebih rapi dengan rambut pendek.

Instagram/@danieladnan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@danieladnan

Menjadi aktor dengan rambut gondrong, Daniel mengaku dalam salah satu postingannya bahwa sudah tujuh tahun mempertahankan gaya rambut gondrong. Selama ini, gaya rambut gondrong menambah kesan macho bagi pria yang jago bela diri karate dan muay thai ini.

Loading...

Instagram/@danieladnan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@danieladnan

Pria berdarah Ceko-Indonesia memutuskan untuk memotong rambutnya, seperti apa ya penampilan Daniel Adnan sekarang ini dengan rambut yang lebih pendek? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/6).

1. Terbiasa tampil dengan rambut panjang tentunya bukan perkara mudah bagi Daniel untuk mengubah penampilannya. Meski begitu akhirnya dengan sedikit berat hati, Daniel memotong rambutnya.

Instagram/@tarabasro © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@tarabasro

Tara Basro ada di samping Daniel untuk mengabadikan momen sang suam memotong rambutnya. Bahkan dari postingan Instagram Stories-nya, Tara seolah tidak percaya dengan tindakan sang suami.

2. Setelah memotong rambutnya, Tara Basro menunjukkan hasilnya yang tampak berbeda. Daniel terlihat lebih rapi, namun tidak kehilangan ketampanannya.

Instagram/@tarabasro © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@tarabasro

3. Dalam postingan Daniel Adnan, ternyata ia tak hanya pandai berakting, namun juga sangat lihai dalam memainkan musik, yakni gitar.

Instagram/@danieladnan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@danieladnan

Bayang-bayang siluet itu menampakkan sosok Daniel dengan rambut pendek dan hidung mancungnya, menyanyikan sebuah lagu dengan sangat merdu.

4. Meski tak gondrong lagi, Daniel masih terlihat tampan dan macho. Penampilan terbarunya kini lebih fresh. Dalam unggahan itu, Daniel menuliskan sebuah harapan.

Instagram/@danieladnan © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@danieladnan

"Terakhir kali aku memiliki rambut pendek adalah 7 tahun lalu. Memulai dengan sesuatu yang segar," tulisnya.