Brilio.net - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar pernikahan aktris cantik, Tara Basro. Perempuan berkulit sawo matang ini mengumumkan kabar bahagianya tersebut lewat akun Instagramnya pada Kamis (17/6) dengan menunjukkan tangan pria dan wanita yang mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya. Warganet pun langsung membanjiri unggahan foto Tara Basro dengan ucapan selamat dan doa. Bahkan, kabar pernikahan Tara Basro dan kekasihnya Daniel Adnan pun menjadi trending topik di Twitter pada waktu itu.

Salah satu yang paling menarik perhatian dari pernikahan mereka yaitu mengenai mahar. Aktris pemeran Perempuan Tanah Jahannam ini mengungkapkan jika bentuk mahar tersebut tercetus berdasarkan idenya. Berbeda dari yang lain, Tara Basro memadukan bunga kering favoritnya dengan origami uang untuk mahar pernikahan. Ia pun memperlihatkan foto mahar pernikahannya tersebut lewat Instagram Story miliknya.

makna dibalik mahar unik tara basro instagram

foto: Instagram/@tarabasro

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulisnya.

Aktris berusia 30 tahun ini juga menambahkan jika maharnya dengan Daniel Adnan memiliki makna dan arti yang sangat mendalam baginya. Makna dibalik mahar tersebut menggambarkan pernikahan yang sejahtera dan berwarna. Ia pun bersyukur sebab idenya dapat diwujudkan hingga membuat mahar pernikahannya menjadi begitu cantik.

makna dibalik mahar unik tara basro instagram

foto: Instagram/@tarabasro

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful. Setelah mikir2 aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini. Thank you ladiess," ungkapnya.

makna dibalik mahar unik tara basro instagram

foto: Instagram/@danieladnan

Mahar itu pun semakin cantik setelah diletakkan dalam sebuah dome atau tabung yang terbuat dari kaca bening. Bagi Tara, mahar pernikahan itu menjadi hal favorit yang ada di hidupnya kini.

(brl/guf)