Brilio.net - Bagi pencinta tontonan sinetron pasti ingat betul, sebelum pandemi corona terjadi ada tayangan yang jadi favorit. Tayangan tersebut merupakan sinetron Istri Kedua. Berkisah soal sepasang suami-istri yang akhirnya mengalami gejolak rumah tangga karena pihak suami menikah lagi.

Sinetron Istri Kedua dibintangi Donny Michael, Aryani Fitriana, Indah Indriana, Tsania Marwa, Anjasmara, dan Dian Nitami. Sinetron ini sedang tayang stripping di SCTV pada Maret namun penayangannya harus terhenti karena proses syuting ikut terhenti. Bukan tanpa alasan, pihak produksi menghentikan proses syuting karena adanya pandemi corona.

Sesuai imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), proses syuting pun berimbas. Namun kini pemerintah telah menerapkan PSBB Transisi untuk menghadapi new normal. Dengan begitu, muncul kabar baik dari pihak pemain sinetron Istri Kedua.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aryani Fitriana membagikan kabar gembira. Sinetron yang dibintanginya bakalan tayang lagi menghibur para penonton setianya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Segera di @sctv #istrikedua

A post shared by Aryani Fitriana (@aryanifitriana24) on

Loading...

"Segera di @sctv #istrikedua," tulis Aryani.

Dalam unggahan tersebut, tampak para pemain sinetron berjajar rapi. Mereka terlihat kompak dengan baju berwarna putih. Bukan hanya itu, ada yang menarik perhatian yakni kemunculan pemain baru dalam sinetron. Salah satunya kehadiran Caesar Hito.

Postingan Aryani pun mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang menuliskan komentarnya seperti akun @hayatinuranisa, "Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu."

Hal senada juga diungkapkan akun @anbarghaliyah10, "whaa yang ditunggu2."

Sementara itu, beberapa warganet turut memeperhatikan kehadiran Caesar Hito dalam foto tersebut.

"Koq ada Caesar Hito nya? Pemeran barunya?," tulis akun @merlinkania.

"Waaaahh ada ka hito... Makin penasaran nih ceritanya @aryanifitriana24 @hitocaesar," ungkap akun @elaxa01.