Brilio.net - Hidup sebagai selebriti, sudah barang tentu dekat dengan yang namanya makeup. Setiap hari tampil di layar kaca, menghibur masyarakat, tampilan mereka pun seolah jadi nomor satu. Apalagi bagi para artis wanita Tanah Air. Demi mendapatkan kecantikan sempurna, 'the power of makeup' jadi salah satu kunci penting.

Tapi ternyata nggak semua artis senang berdandan menor lho. Dalam kesehariannya justru anti akan makeup tebal. Meskipun berada di depan kamera sekalipun, tak jarang mereka tetap tampil dengan pesona flawless dan tipis. Begitu pula dengan sederet pesinetron cantik berikut ini.

Mulai dari Cut Meyriska, Haico Van der Veken, Alyssa Soebandono, dan masih banyak lagi lainnya. Saat kamu memantau akun Instagram mereka, cukup sulit menemukan gaya keseharian dengan makeup tebal. Maka nggak heran jika ingin melihat paras mereka dengan aplikasi makeup tebal, bisa dilihat saat mereka mengikuti sesi pemotretan.

Sekalinya mereka memamerkan wajah dengan full makeup, unggahan mereka pun banjir pujian. Tak sedikit pula warganet yang pangling lho. Intip nih gaya sepuluh pesinetron cantik saat bermakeup tebal, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (22/6).

1. Alyssa Soebandono sejak masih lajang sampai jadi ibu, jarang sekali pamer makeup tebal. Nggak heran potret full makeup-nya bikin warganet salah fokus.

foto: Instagram/@ichasoebandono

2. Tika Bravani tampil tak seperti biasanya. Polesan eyeshadow Tika membuatnya tampak lebih bercahaya.

foto: Instagram/@tikabravani

3. Ratu sinetron, Naysila Mirdad identik akan karakter polos dan natural. Dia bisa bertransformasi jadi wanita elegan dengan polesan makeup tebal.

foto: Instagram/@naymirdad

4. Asmirandah pun nggak kalah natural sama dengan lainnya. Namun kali ini makeup berhasil membuat paras istri Jonas ini kian menawan.

foto: Instagram/@asmirandah89

5. Haico Van der Veken cukup berani dan tampil beda. Eyeshadow hijau menyala tepat di atas matanya. Membuat sorot mata pemeran Cinta ini tambah tajam.

foto: Instagram/@haico.vdv

2 dari 2 halaman

6. Citra Kirana hampir tak pernah pamer makeup tebal. Pemotretan ini mengharuskan wanita 26 tahun ini tampil cetar dengan nuansa merah.

foto: Instagram/@aldiphoto

7. Polesan blush on tebal melapisi pipi Megan Domani. Penampilan Megan ini manglingi.

foto: Instagram/@megandomani1410

8. Biasa natural, Aryani Fitriana cetar dengan lipstik merah merona. Ditambah mengenakan lensa mata, yang membuat tatapan lebih tajam.

foto: Instagram/@aryanifitriana24

9. Angela Gilsha blush on cream membuat wajah pemain Samudra Cinta ini lebih tirus.

foto: Instagram/@angelagilsha

10. Tebal tapi nggak menor. Tampilan Cut Meyriska ini sangat sesuai dan pas untuknya.

foto: Instagram/@cutratumeyriska