Brilio.net - Penantian panjang Asmirandah selama tujuh tahun untuk mendapat momongan akhirnya terwujud. Setelah berjuang lewat program bayi tabung, pesinetron berdarah Belanda ini akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi seorang ibu.

Berita kehamilan Asmirandah nggak hanya membuat keluarga besarnya bahagia, para sahabat dan penggemar pun juga merasakan hal yang sama. Menunggu setelah bertahun-tahun, kehamilan pertama bagi Asmirandah ini tentu menjadi sesuatu yang spesial.

Sama seperti kebanyakan selebriti, Asmirandah juga nggak melewatkan mengabadikan momen kehamilannya dalam sesi pemotretan. Menggandeng Rio Motret sebagai fotografer, Asmirandah tampil begitu menawan dalam berbagai konsep pemotretan.

Tak sendirian, dalam sesi pemotretan maternity tersebut, ia juga tampil bersama sang suami, Jonas Rivanno. Meski tengah berbadan dua, namun hasil pemotretan maternity yang ia lakoni menjadi bukti kalau auranya justru semakin terpancar dengan baby bump.

Jalani pemotretan maternity dengan berbagai konsep, penasaran seperti apa beda gaya Asmirandah yang terlihat makin glowing? Intip lima beda gayanya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @riomotret, Sabtu (20/6).

1. Tampil dengan konsep elegan, pemotretan maternity Asmirandah dan Jonas Rivanno ini bak pasangan bangsawan. Auranya terpancar nyata.

Beda gaya pemotretan maternity Asmirandah Instagram

2. Menampilkan sisi ceria dan manis dengan outfit serba pink, gaya Asmirandah dalam pemotretan maternity ini cantik banget.

Beda gaya pemotretan maternity Asmirandah Instagram

3. Pertama kali mencoba pemotretan dengan konsep full colour, gaya Asmirandah dan Jonas Rivanno ini kece abis. Bak pasangan remaja.

Beda gaya pemotretan maternity Asmirandah Instagram

4. Kembali dengan konsep elegan, gaya Asmirandah mengenakan gaun off shoulder warna emas ini memancarkan aura princess.

Beda gaya pemotretan maternity Asmirandah Instagram

5. Makeup flawless dengan warna peach yang menempel di paras cantiknya bukti penampilan Asmirandah makin glowing di usia kehamilan yang sudah memasuki trimester dua.

Beda gaya pemotretan maternity Asmirandah Instagram