Brilio.net - Stefan William dan Natasha Wilona dulu pernah menjadi pasangan selebriti yang begitu banyak digemari. Hubungan keduanya pun pada akhirnya kandas. Mereka memilih melanjutkan kehidupannya masing-masing. Meski para fans cukup sedih atas perpisahan mereka. Stefan William kini sudah menikah dengan Celine Evangelista dan menjadi ayah dari 4 orang anak.

Usai Stefan dan Natasha Wilona tak lagi bersama, keduanya jarang dan bahkan tak pernah lagi tampil dalam satu judul sinetron yang sama. Namun, belum lama ini, mantan kekasih ini kembali dipersatukan dalam satu judul sinetron, bahkan dalam sinetron berjudul 'Anak Band' itu mereka kembali dipasangkan sebagai kekasih.

Mengetahui peran terbaru sang suami di sinetron Anak Band, sebagai istri Celine Evangelista memberikan dukungan. Ia bahkan mengunggah teaser sinetron terbaru yang akan segera tayang itu. Dalam cuplikan itu terlihat Stefan William dan Natasha Wilona beradegan mesra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Enjoy The Show guyss.. kami persembahkan yang Terbaik buat Penonton nih.. . Actor & Actress Terbaik Indonesia berturut2 . Sutradara Team Terbaik Indonesia selama bertahun2 semua sinetron nya selalu unggulan . Produser Pelaksana No 1 Indonesia Hariman Affan ( pemimpin Anak Jalanan & Anak Langit ) udah pasti GONG klo pp nya doi di PUBG namanya HARIBOY ( boleh di add ) lol . Production House No1 di Indonesia.. tidak terkalahkan dari dulu SINEMART , Jangan ditanya lagi.. ga gampang artis masuk sinemaart! . Dibawah naungan Pak LEO SUTANTO , Produser paling TOP Indonesia dari dulu .. Ga ada yg bisa Gantiin deh! cari di PH mana pun ga ada Produser kayak Papi ku ( pak leo ) baiknya . PENULIS LEGENDARIS INDONESIA HILMAN "LUPUS" HARIWIJAYA . Dann yang Jelas di TV no 1 Indonesia SCTV . Lengkaapp lah menjadi Sebuah KARYA BESAR . " ANAK BAND " . Semua Jelas Ber-kualitas Terbaik & No.1 di Indonesia buat penonton setia SCTV SUKSES! Yukk Sama2 Berdoa semoga Lancar & Sukses!! AMIN Selamat Ber-baper2ann yaa kalian baperr kami senang lol . Enjoy The Show guysss

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Aksinya ini mendapat pujian dari warganet, tak sedikit yang mengatakan bahwa Celine sangat bijaksana. Mungkin bagi sebagian wanita itu cukup sulit diterima.

Loading...

"Aku ngga sanggup bila suami main film sama mantan.. Sumpah. Cemburu bgt.. Tapi kok kak chelin ngga yaa.. Sumpah sabarr bgt," ujar @anissety.

"Isti mendukung kerja suami banget ...to upahnya gede yg seneng juga istri n anak2....yg penting mikir postif ajja momyy...kalau Dady stevn pasti setia ke momy ajj...profesional tanpa batas DECH.....," puji @na_jwan13.

"salut banget.. udah cantik baik hati..," timpal @vinarevani10.

"Aduuuhhh kl aku gabsa di giniin kuat ya kk cantikk hihihii profesional beud," kata @yulipermatasarii_.

"Salut banget sama istri yang ga cemburuan dan percaya tross saling support suaminya kek gini, tanpa ada sedikitpun rasa takut dan berpikir merkaa bakal balikan. Istri idaman banget kaa @celine_evangelista," tulis @finii17_.

Sebelumnya Stefan William juga mempromosikan teaser sinetron terbarunya itu. Dalam unggahan itu ia meminta pada penggemarnya untuk menuliskan satu kata mengenai video unggahannya itu.

"1 kata buat Video ini. Comment dibawah dong," tulis Stefan William.

Menariknya, sang istri, Celine Evangelista menuliskan kata-kata yang bikin warganet heboh.

Celine Evangelista tuai pujian karena dukung suami © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

"kalo aku 1 kata nya " HarimanAffan " hahaha ngeriii ya produser pelaksana nya," tulis Celine.

Langsung saja unggahan itu menarik warganet untuk ikut berkomentar.

"@celine_evangelista mungkin ini alasan stefan milih kamu...hati yg luar biasa," tulis @shyntadhewi.

"@celine_evangelista istri hebat nih celine," ucap @fashaufa.