Brilio.net - Sampai saat ini TikTok masih hits di kalangan selebriti Tanah Air. Sebut saja salah satunya Celin Evangelista. Ibu dari empat anak ini sempat mengunggah video TikTok pada Juni lalu. Namun pada video itu, Celin terlihat sendiri tanpa ditemani suami Stefan William. Bukan tanpa alasan, Stefan William sebelumnya memang tak pernah bermain TikTok.

Tapi baru-baru ini Stefan William justru mengejutkan dunia maya. Pria 26 tahun itu mengunggah video TikTok pertama di akun Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, pada video itu Stefan berjoget bersama sang istri. Pada video itu Stefan melakukan gerakan dansa bareng Celin. Stefan tampil mengenakan tanktop orange dipadukan dengan celana hitam dan aksesori topi. Sedangkan Celin mengenakan kaus hitam dan celana pendek jeans.

Menariknya, Stefan mengaku kalau ini merupakan pertama kalinya ia bermain TikTok. Dirinya pun berujar momen langka ini akibat paksaan sang istri.

"Cuma Bini gw yg bisa maksa gw bikin gini @celine_evangelista udah seneng mami?," tulis Stefan William melalui akun @stefannwilliam.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Melihat potret suami istri bermain TikTok ini, tak ayal mencuri perhatian. Rekan sesama artis hingga para penggemar, berhasil dibuat heboh oleh gaya pemeran Anak Band ini. Para penghuni Instagram kaget akhirnya Stefan mau ikutan main TikTok. Tak sedikit pula yang berkomentar kalau gaya Stefan kali ini malah bikin gemas.

"Akhirnya," komentar akun @agungsaputrabm.

"Keren sih, tapi ngakak gmna gt bang stef wkakkakkakaakka," sahut akun @andro_ndroo.

"OMG AKHIRNYA BIKIN TIK TOK," balas akun @ririaprianti_.

"Sala satu artis yg ngga tergila" sma tiktok sekali tik tok mantaf," ujar akun @nayyamointi23.

"sumpaaaaah gemeesss si paraaah deh," timpal akun @putrialpashya.

"Hahaha lucu bangeettt sih pakk," kata akun @uyysteff.

Penasaran seperti apa gaya Stefan William saat bermain TikTok bareng Celin Evangelista? Simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @stefannwilliam dan @celine_evangelista pada Rabu (8/7).

1. Sepasang suami istri ini dikenal mesra di berbagai momen.

Stefan main TikTok instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

2. Nggak hanya gaya Stefan yang bikin gagal fokus, kemesraan keduanya juga bikin baper warganet.

Stefan main TikTok instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

3. Meski pertama kali main TikTok, tapi gaya Stefan tampak luwes dan menjiwai.

Stefan main TikTok instagram

foto: Instagram/@stefannwilliam

4. Momen langka ini pun membuat Celin bahagia. Akhirnya ia berhasil membujuk Stefan.

Stefan main TikTok instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

5. Sehabis mengunggah video itu, Stefan mengaku 'pusing' membaca beragam komentar dari warganet.

Stefan main TikTok instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

6. Setelah ini, Celin berharap kalau Stefan mau diajak bermain TikTok lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

(brl/lin)