Brilio.net - Raffi Ahmad telah merintis karier sejak usia belia. Kala itu ia banyak menjajal casting serta mengikuti ajang pemilihan cover boy. Selama menjadi artis, Raffi Ahmad kerap menampilkan look pria flamboyan. Hubungan asmaranya kala itu juga menjadi sorotan publik, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menikahi Nagita Slavina.

Siapa sangka, sebelum menjalani rumah tangga seperti sekarang, rupanya Raffi Ahmad sudah lama menandai Nagita menjadi istrinya. Hal ini terungkap dari potongan video yang diambil pada 16 tahun yang lalu. Kala itu, Raffi dan Nagita berada di satu acara yang sama yakni Extra Vaganza ABG yang tayang sekitar tahun 2005.

Dilansir brilio.net pada Selasa (27/4), video yang diunggah oleh akun @humorspecial ini di-repost oleh Raffi Ahmad lewat akun resminya @raffinagita1717 dengan menuliskan caption,


"Ada benernya juga kata orang bahwa omongan adalah DOA," tulis Raffi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Dalam scene tersebut, tampak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bermain di sketsa komedi. Nagita berperan sebagai penjaga warung yang berpenampilan sederhana. Sementara, Raffi berperan sebagai preman. Disadari atau tidak, Raffi Ahmad tiba-tiba menyebut Nagita Slavina sebagai istri meski dalam peran mereka yang bukan suami istri.

"Dimana saya? Kamu istri saya?" kata Raffi dalam scene tersebut.

Ucapan Raffi inilah yang ternyata benar-benar menjadi kenyataan. Kini Raffi dan Nagita jadi salah satu pasangan fenomenal di Tanah Air. Raffi dan Nagita juga tengah berbahagia menanti kehadiran anak kedua.

Sontak saja, video ini membuat sejumlah warganet ikut baper dan mendoakan hubungan mereka selalu langgeng dan harmonis.

"Jodoh emang nggak kemana," komentar akun @syaiful_rijal.

"Ucapannya didengar malaikat a," tulis akun @tikawiedy.

"Langgeng terus aa raffi dan mama gigi, semoga anak kedua sehat dan lancar persalinannya," imbuh akun @desakliya.