Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia menantikan kehadiran anak kedua. Seperti diketahui, belum lama ini Nagita baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Tentu ini kado spesial bagi Nagita dan Raffi setelah penantian lama.

Dilansir dari kanal YouTube Taulany TV, Raffi menuturkan keinginannya memiliki anak kedua memang sudah ada sejak lama. Bahkan rencananya, setelah lebaran Raffi dan Nagita akan menjalani program hamil. Namun ternyata, perjuangannya berbuah manis.

Raffi kenang momen Nagita hamil © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Taulany TV

Loading...

"Ada cerita nih, kucing di rumah tu lagi hamil, pas lahir anaknya cuma satu. Biasanya kan kucing (anaknya) dua. Mitosnya, kalau di rumah kucing hamilnya cuma satu (anak), yang punya (pemiliknya) hamil. Bener, nggak lama (Nagita) hamil," tutur Raffi seperti dikutip brilio.net pada Senin (19/4).

Tak hanya itu, pria 34 tahun ini juga terkenang kembali momen saat dirinya diberitahu kabar kehamilan dari Nagita (Gigi). Kala itu, ia sedang rapat dengan pemilik lama Cilegon FC. Saat rapat berlangsung, Nagita terus menghubungi Raffi untuk menemuinya di kamar.

"Gue lagi meeting bola sama yang punya Rans Cilegon sebelumnya. Lagi mau deal-dealan sama Rans Cilegon. Lagi ngobrol sama Rans Cilegon di bawah, Nagita tiba-tiba suruh naik ke atas," kenang Raffi.

Raffi kenang momen Nagita hamil © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Gigi ini bersikeras menyuruh suaminya datang. Meskipun saat itu Raffi tengah rapat penting.

"Gue tuh kadang paling bete, paling kesal sama Gigi. Udah tahu kalau gue kerja, meeting di bawah, dia neleponin mulu. Ada apaan sih? Entar dulu lagi meeting," lanjutnya.

Mendengar hal ini, Raffi sesegera mungkin menemui Nagita di kamar. Tak disangka ketika membuka pintu, Raffi melihat Nagita sudah memegang testpack. Dan hasilnya, menunjukkan positif atau Nagita dinyatakan hamil!

"Pas gue buka kamar dia langsung pegang (hasil) testpack ke tangan kanan atau ke tangan kirinya. Wah, kaget," sambung ayah dari Rafathar tersebut.

Kebahagiaan ini tentu tak bisa digambarkan oleh Raffi. Hari itu seakan jadi hari bersejarah baginya, di mana ia sedang membangun bisnis barunya di Rans Cilegon sekaligus mendapat kabar kehamilan dari istri tercinta.