Brilio.net - Tak hanya soal karier, kabar hubungan asmara selebriti selalu menjadi sorotan. Apalagi sosok yang sedang dibicarakan merupakan selebriti yang selalu mengundang kontroversi. Mereka adalah Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi.

Sosok Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi tentulah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya kali ini kembali menggemparkan warganet melalui unggahan mesra. Evelyn dan Roy Kiyoshi kompak mengunggah potret kebersamaan di dalam mobil. Tak hanya foto, keterangan yang mereka sematkan dalam foto tersebut juga mencuri perhatian.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani jadian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi

"Finally we found each other #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @Evelynnadaanjani," tulis Roy Kiyoshi dalam keterangannya.

Postingan yang sama juga terlihat dalam Instagram Evelyn Nada Anjani. Dengan foto yang sama, Roy tampak menggenggam dan memeluk Evelyn dengan mesra. Keduanya juga menunjukkan wajah bahagia dan sumringah.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani jadian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

"Finally we found each other #mylove #fiinally," tulis Evelyn.

Unggahan Roy Kiyoshi dan Evelyn sontak mendapat banyak sorotan dari warganet. Sebagian mereka ada yang kaget bahkan mendoakan hubungan keduanya langgeng.

"Doaku merestui mu kak," tulis @angkurrniawan.

"Seriusan kak? Semoga langgeng ya kak," timpal @deeaarraaa.

"Semoga langgeng ya kalian biar sampe pernikahan , yg belum tau ka royy jangan ngejudge ka roy itu aslinya lembuttt bgttt masyaallah," tambah @oohaiini_.

"Loh baru kmaren liat berita balikan sm aming. Skrg udh sama yg baru.. apakah ini berartibsaya kudet," tulis @fitri_zein_fashionita.

"Kak @evelinnadaanjani kageet deeh akunya," timpal @ verahilldayantimurco.

Meski dalam foto Roy Kiyoshi dan Evelin terlihat mesra, sampai saat ini keduanya belum mengungkap statusnya. Sebelum dikabarkan dekat dengan Roy Kiyoshi, Evelin sempat mengumumkan bahwa dirinya dan Aming terlibat Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).

Saat dikabarkan CLBK, keduanya pun sempat santer membagikan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, Evelin bahkan tak segan menuliskan caption manis yang berisi ungkapan hatinya untuk Aming.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani jadian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

"Ternyaataaaa aku makin......," tulis Evelin dalam postingannya.

Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani jadian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Namun tak berselang lama setelah mengunggah foto bersama, Aming dan Evelin dikabarkan putus lagi. Pasca putus dengan Aming, Evelyn Nada Anjani dihubung-hubungkan dengan Roy Kiyoshi. Kabar tersebut makin ramai karena beredar video kedekatan Roy dan Evelyn. Evelyn pun sebelumnya juga sempat mengunggah potretnya bersama Roy Kiyoshi saat terlibat proyek bareng