Brilio.net - Setelah menyelesaikan masa hukuman atas kasus kepemilikan obat terlarang, Vanessa Angel kini sudah bisa bebas beraktivitas. Sebelumnya, ibu satu anak ini mendapat asimilasi yang membuatnya bisa menyelesaikan sisa hukuman di rumah.

Meski begitu, Vanessa Angel tetap dilarang berpergian ke luar kota. Kini setelah menyelesaikan sisa masa hukuman, Vanessa langsung menikmati momen liburan bersama keluarga kecilnya di Pulau Dewata, Bali.

Melalui akun Instagramnya, Vanessa Angel nggak lupa membagikan momen-momen liburannya. Baru-baru ini, Vanessa Angel membagikan potret mesranya bersama sang suami, Bibi Andriansyah. Dalam foto tersebut, keduanya berpose mesra di pinggir infinity pool.

Dalam keterangan caption-nya, seleb berusia 29 tahun ini mengaku kalau liburannya kali ini menjadi ajang healing yang membuatnya tenang dan semakin cinta Bali.

Perut Vanessa Angel bikin salfok © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Unggahan Vanessa Angel tersebut mencuri perhatian warganet. Bukan kemesraan mereka, tapi banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan bagian perut Vanessa. Pengguna media sosial semakin penasaran dengan caption yang dituliskan Vanessa Angel.

"Adakah yang salah dari foto ini?" tulis Vanessa Angel seperti dikutip brilio.net, Minggu (7/2).

Mengenakan swimsuit warna hijau army, perut Vanessa Angel tampak lebih buncit dari biasanya. Hal tersebut membuat banyak warganet yang berspekulasi jika seleb kelahiran 1991 ini tengah mengandung anak kedua.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Vanessa Angel juga sempat mengunggah sebuah video saat tengah menari bersama sang suami. Dalam keterangan video tersebut, Vanessa Angel menyebut jika sang anak pertama sebentar lagi akan jadi seorang kakak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)

"Kayanya gala sebentar lagi jadi abang #backstreetboys #shapeofmyheart #honeymoon," tulisnya.

Meski belum memberikan pengumuman yang lebih detail mengenai kehamilan keduanya, namun tak sedikit warganet yang yakin jika Vanessa Angel tengah hamil anak kedua. Ucapan selamat pun mengalir dari warganet.

"Mami hamil lagi gak sih itu. sepertinya gala mau punya adek," tulis akun @bungasyaa__.

"Perut ka vanesa membuncit kyny hala mau jd abnk," ungkap akun @astrid_nindi_lestari.

"Kak vanesa hamil lagi ya," tambah akun @joanlhy_.

"Gala mau jadi kakak.. sehat selalu ya kak dan calon dede bayinya," kata akun @saras008real.

"Iya hamil lg selamat," imbuh akun @susikuesmiran.