Brilio.net -

Menjadi selebriti identik hidup nyaman dengan pundi-pundi yang melimpah serta popularitas. Apa yang mereka inginkan akan didapat dengan mudah.

Namun tak, banyak yang mengetahui jika beberapa selebriti juga pernah mengalami jatuh bangun kehidupan. Salah satunya yang dirasakan oleh pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 rupanya juga pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan. Salah satu di antaranya yakni pernah mengalami masalah ekonomi di awal-awal pernikahan. Bahkan, Bibi mengaku pernah hanya mengantongi uang Rp 38.000 jelang Vanessa melahirkan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bibi saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ussy Andhika Channel bertajuk 'VANESHA-BIBI FILTER PERTEMANAN, SAMPAI JUAL SEPEDA TEMAN !!' yang tayang pada Minggu (24/1).

Loading...

"Demi Allah uangku tinggal Rp38.000 bulan Mei tanggal 2. Enggak pernah lupa sampai kapan pun," kata Bibi Ardiansyah seperti dikutip brilio.net dari YouTube Ussy Andhika Channel.

Cerita Vanessa dan Bibi Ardiansyah YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Dalam kesempatan tersebut, Bibi pun menceritakan titik terendah di kehidupan rumah tangga mereka setelah menikah. Terutama, kondisi sulit jelang kelahiran sang buah hati pertama mereka, Gala Sky Andriansyah.

Diketahui sebelumnya, masalah ekonomi rumah tangga Vanessa dan Bibi mulai terganggu lantaran bisnis kain Bibi terdampak pandemi. Kondisi ini tentu saja membuat Vanessa merasa khawatir.

"Mau lahiran, 'Aduh gimana Mas aku mau lahiran'," ucap Vanessa mengenang percakapannya dengan sang suami.

Cerita Vanessa dan Bibi Ardiansyah YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Beruntungnya, salah seorang teman mereka mengulurkan tangan untuk membantu biaya persalinan Vanessa. Bibi bercerita, temannya rela menjual sepeda Brompton demi membantunya. Dari penjualan sepeda itu, uangnya pun dibagi dua, setengahnya untuk temannya dan sisanya untuk uang lahiran Vanessa.

Namun, uang yang didapat tersebut ternyata masih belum cukup untuk biaya persalinan Vanessa. Mengaku tak ingin merepotkan orang tua di saat kesulitan ekonomi, mereka memutar otak agar bisa mendapatkan uang. Bahkan, Vanessa dan Bibi sampai menawarkan endorsement ke beberapa rumah sakit.

"Gue cuma ada uang Rp10 juta nih, aduh kurang, sampai kita nyari-nyari rumah sakit yang mau endorse, sebegitu kita nggak punya uang. Dan aku sama Vanessa nggak mau minjam sama orangtua, enggak mau nyusahin," ucap Bibi Ardiansyah.

Cerita Vanessa dan Bibi Ardiansyah YouTube © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Tak hanya itu, Bibi pun mengungkapkan bahwa ia sempat kepikiran untuk membayar biaya persalinan dengan cara kredit. Namun, keputusan tersebut tak jadi lantaran mempertimbangkan berbagai hal.

Usai mencari berbagai macam cara, mereka akhirnya dapat memenuhi biaya persalinan. Di tengah upaya mereka mencari biaya persalinan, akhirnya keduanya mendapat jalan untuk menggeluti bisnis kuliner. Yang mana, bisnis tersebut kini berjalan lancar.

"Ya sudah ternyata Tuhan berkehendak lain, tiba-tiba ada yang minjemin, terus usaha kebab ini jalan," pungkas suami Vanessa Angel.