Brilio.net - Tahun 2009 lalu Rossa resmi bercerai dengan Yoyo. Rumah tangga keduanya disebut-sebut sudah mengalami keretakan sejak tahun 2007 karena kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Yoyo.

Setelah perceraian itu keduanya pun terlihat masih akur, dengan Rossa yang memberikan kesempatan bagi Yoyo untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama anaknya. Pelantun 'Pudar' itu juga menerima hak asuh anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Jika biasanya hanya Yoyo yang terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah bersama dengan Rizky, kali ini Rossa membuat netizen baper dengan unggahan fotonya di Instagram yang sedang bersama Yoyo dan Rizky, Senin (19/9).

rosa foto yoyo © 2016 brilio.net

"For whatever our faith has been written , we're still stand tall as #family 
Have a good day all (Tuuuhhh udah di post pak wkwkwkkk @yoyoprasetyo29 )
Ps : dilarang komen rujuk," tulis Rossa di caption foto itu.

Meski begitu banyak netizen yang kemudian meminta mereka untuk rujuk, seperti akun @hendra_sma2 menuliskan, "Udah lah....rujuk lagi. Biar makin bahagia. Masa lalu hapus...buka lembaran baru demi anak."

"Mudah2an rujuk lagi dech...aamiin," imbuh akun @dedy.st.1

Melihat foto itu tak sedikit pula yang memuji keduanya yang masih terlihat akur, seperti komentar akun @nuruldaimah, "Seneng klo lihat org sudah cerai tapi tetap akur."

"Saluttt buat teteh dan mas yoyo masiii bisa jaga silaturahmi meski udh pisah...bahagia terus ya teh n keluarga...@itsrossa910," imbuh akun @susiherawati1512.