Brilio.net - Perceraian memang sebaiknya tak memutuskan silahturahmi kedua pihak. Apalagi jika sudah ada anak, sebisa mungkin komunikasi harus tetap terjalin seperti biasa. Hal itu jugalah yang diterapkan oleh Rossa dan mantan suaminya, Yoyo Padi.

Meski sudah bercerai tujuh tahun silam, komunikasi mereka tidak terputus. Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang diunggah Yoyo di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang berbuka bersama dengan Rossa dan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Terlihat raut muka bahagia dari ketiga orang tersebut seolah keluarga yang rukun seperti lainnya.

Banyak kemudian netizen yang berharap mereka bisa rujuk kembali. "Salut banget dengan Rossa dan Yoyo, perceraian bukan berarti putus silahturahmi, apalagi memutuskan dengan anak," komentar seorang netizen. "Semoga berkah ramadhan mempersatukan kembali niat yang dulu pernah dirajut bersama," tambah netizen lainnya.

Namun ada juga beberapa netizen yang sepertinya salah fokus dengan foto tersebut. Mereka justru mengomentari struk bill yang berada di sebelah Rossa dan menduga jika Rossa yang membayar makan malam tersebut.

"Itu kenapa billnya nggak langsung diambil sama yang cowok ya, eh tapi itu udah ada struk debit, ditaruh deket Rossa berarti debitnya ya pakai kartu Rossa dong," komentar netizen. "Bulan puasa pada suudzon saja, segala bill pada diurusin," timpal netizen lain.