Brilio.net - Nama Maia Estianty memang sering muncul di media. Apalagi wanita 42 tahun ini juga didapuk menjadi salah satu juri di ajang Indonesian Idol. Tak heran jika ia selalu menjadi sorotan publik di acara itu.

Sempat dicerca komentar negatif soal caranya memberikan penilaian untuk peserta Indonesia Idol, Maia tampaknya tetap cuek. Cicit dari H.O.S Tjokroaminoto ini dikenal dengan kritikan pedasnya untuk para peserta. Meski kerap mengkritik, namun Maia mempertegas kalau itu adalah kritik membangun.

Kini, Maia kembali menghebohkan media dengan aksinya memparodikan Bu Dendy bersama Aming. Parodi Bu Dendy ala Maia dan Aming pun tengah ramai di media sosial.

Namun tak cuma itu, Maia baru saja mengunggah foto dirinya 21 tahun yang lalu. Ia bahkan mengaku kalau dirinya saat itu tampak culun. Berbeda dengan Maia, warganet malah memberikan pujian. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (23/2).

maia culun 21 tahun lalu  © 2018 brilio.net

Loading...

"It was 21 years ago. Culun banget hahaha

#maiaestianty #maiaestiantymuda #youngme #diarymaia #masihmuda," tulis Maia dalam unggahannya.

Maia Estianty belakangan ini memang kerap mengunggah foto-foto lawasnya. Mulai dari foto saat anak-anaknya masih kecil hingga foto dirinya. Ia bahkan sempat mengunggah fotonya saat menjadi sampul majalah Femina 11 tahun yang lalu. Namun ternyata penampilannya 21 tahun yang lalu tuai pujian cantik dari warganet.

"Kl org aslinya cantik walau tanpa polesan ttp cantik... bunda @maiaestiantyreal," kata akun @astriiiieeed.

"Idamannnn...dari dulu sampe skrng cantiknya ga luntur... @maiaestiantyreal," kata akun @novie7319.

"Emang udah cantik dari lahir ya bund may..." kata akun @thaniagotama.

"Bunda maya @maiaestiantyreal manis alami tnpa pemanis buatan," kata akun @denikayana.

"Ga ada culunnya bunda. Cantik banget. Natural," kata akun @anggidwiputri.

"Asli cantik bunda @maiaestiantyreal bukannya cantik oplas," kata akun @veronica_livii.

"Sumpahhh ga ada culun2nya bundaaa maia maahh,,,cakeppp alami dr dulu," kata akun @aninchandw.

"Cantiknya alami gak lekang oleh jaman bun," kata akun @missnareswari.

"Cuantikkk bangett.. dan ga berubah smpe skrg. bagaimanapun.. inner character mempengaruhi bund..." kata akun @ritabeautylines.