Brilio.net - Aktor sekaligus pengusaha, Baim Wong beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang berjalan dengan seorang wanita. Bidikan kamera tersebut pun diunggah oleh sebuah akun gosip dan menjadi buah bibir banyak orang.

vebby baim © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambe_turah

Banyak yang menduga wanita berbaju putih tersebut merupakan mantan kekasih dari Rizky Febian, Vebby Palwinta. Keduanya pun tidak memberikan klarifikasi terkait hasil foto yang diunggah akun gosip pada Juli lalu.

vebby baim © 2017 brilio.net

Loading...

foto: instagram.com/@vebbypalwinta

Sebulan kemudian, Baim Wong tampak menghadiri perayaan ulang tahun dari pemain sinetron Roman Picisan The Series. Beberapa momen perayaan ulang tahun Vebby, ia unggah pada akun instagramnya. Tampak aktor kelahiran 1981 ini duduk di samping Vebby sambil tersenyum merekah.

Banyak warganet menduga bahwa keduanya tengah memiliki kedekatan. Sementara sebelumnya, Vebby sendiri dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam sinetron Roman Picisan The Series, Umay. Namun demikian, kabar tersebut nampaknya dapat ditepis usai unggahan foto dari Baim dan Vebby pada Senin (28/8).

Wanita berusia 21 tahun ini baru mengunggah foto berdua dengan pemilik resto Bakmi Wong. Tak hanya itu, Vebby tampak mendukung dan mempromosikan bisnis Baim Wong melalui instagramnya.

vebby baim © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vebbypalwinta

Sementara unggahan dari Baim Wong sendiri tampak lebih berani mengunggah foto bersama Vebby di depan warung bakminya. Baim tak segan merangkulkan tangannya di pundak Vebby sembari menuliskan caption, "the one ."

vebby baim © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@baimwong-

Kolom komentar dari kedua foto di atas pun ramai membahas kedekatan Baim dan Vebby.

"cihuy go publik langgeng @baimwong sama teteh cantik @vebbypalwinta," tulis akun @irarani96.

"Ya allah dari skian bnyak cewe nya ka baiim,, gua rasa ini yg paling ngena,, eeeeyaaaa," ungkap akun @awydewii.

"Langgeng ya @baimwong di jaga tteh vebby yang manis ini lebih suka liat sama ini dari pada sama umay," komentar akun @mul__yani_.