Brilio.net - Ariel Tatum rupanya terus memantau perjuangan timnas Indonesia di SEA Games 2017. Artis 20 tahun ini pun memberikan dukungan khusus untuk Ryuji Utomo.

Hal tersebut terungkap setelah ia mengunggah sebuah postingan yang bikin baper di akun media sosialnya. Dalam postingan tersebut, Ariel Tatum mengaku terharu melihat perjuangan timnas.

Ia juga memberikan semangat khusus untuk pemilik nomor punggung 4, yang tak lain adalah Ryuji Utomo. Tak ketinggalan, pemain film Ariel & Raja Langit ini juga menyematkan emoticon hati di postingannya itu.

Dukungan Ariel Tatum buat Ryuji Utomo © 2017 instagram

foto: Instagram/@arieltatum

Loading...

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya.

Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya. Aamiiiinnnn!" tulis Ariel Tatum.

Postingan ini pun seolah mengisyaratkan bahwa masih ada hubungan spesial di antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

Sebelumnya, hubungan keduanya diisukan kandas setelah Ariel Tatum menghapus semua foto Ryuji Utomo di akun Instagramnya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga semifinal melawan Malaysia pada Sabtu (26/8). Ryuji Utomo tampil perdana ketika Indonesia menghajar Kamboja dengan skor 2-0.