Brilio.net - Usai mengumumkan pernikahan siri dan kehamilannya, Lesty sudah tak sungkan pamer baby bump. Baru-baru ini, Lesty juga mengunggah potretnya bersama Aurel Hermansyah. Kedua ibu hamil ini sama-sama kompak mengenakan ikat pinggang dari koleksi Gucci.

"Mama nur @aurelie.hermansyah. Sehat2 ka lolly," tulis Lesty, dikutip brilio.net dari Instagram @lestykejora pada Kamis (30/9).

baby bump Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Dari foto tersebut, banyak yang kemudian membandingkan penampilan mereka. Lagi-lagi potret baby bump Lesty dan Aurel juga menuai sorotan. Perut Lesty disebut-sebut terlihat lebih besar daripada Aurel.

Warganet lantas memberikan beragam komentar. Ada yang mempertanyakan perihal baby bump serta usia kandungan Lesty. Namun ada pula yang ikut menimpali dengan membela sang idola dan memuji penampilannya.

"Gedean perut lesty," komentar akun @reskhyfaulabahtiar23_11.

"yg pasti mereka bukan sedang berlomba hamil,,, siapa duluan, siapa belakangan. bsyukur baru nikah sdh Allah titipkan anak secepatnya. rejekinya bagus," kata @ibunya_kkg_dd.

"Kok gedean perut Lesty dibanding Aurel? Heyy sayy,liat bajunyaa baju Lesty kan ketat sedngkn baju Aurel longgar," ujar akun @mysrvi_.