×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Umumkan kehamilan, ini julukan bayi Pangeran Harry & Meghan Markle

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Umumkan kehamilan, ini julukan bayi Pangeran Harry & Meghan Markle

Kabar kehamilan Meghan Markle ini pertama kali diunggah melalui akun Twitter Kensington Palace.

15 / 10 / 2018 19:45

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan yang dijuluki The Duke and Duchess of Sussex ini mengumumkan bahwa mereka sedang menanti buah hati pertama. Setelah menikah pada bulan Mei 2018 lalu, Meghan Markle akhirnya dinyatakan hamil.

Kabar bahagia terkait kehamilan Meghan Markle ini pertama kali diunggah melalui akun Twitter Kensington Palace pada Senin (15/10).

Melalui akun Twitter @KensingtonRoyal, pihak kerajaan mengumumkan bahwa anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle akan lahir pada musim semi tahun 2019 mendatang. Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan ini diprediksi bakalan lahir sekitar bulan Maret hingga Juni 2019 mendatang.

Loading...

"Their Royal Highnesses The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019," tulis akun @KensingtonRoyal yang brilio.net kutip pada Senin (15/10).

"Royal Highnesses The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex (Meghan Markle) sedang menanti anak pertama di musim semi 2019."

Tak hanya itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan doa sejak pernikahan hingga kabar kehamilan muncul. Sementara itu dilansir dari laman Telegraph, ibu dari Meghan Markle tak lepas dari rasa bahagia atas kehamilan putrinya.

meghan hamil © 2018 brilio.net

foto: telegraph.co.uk

Anak Pangeran Harry maupun Meghan Markle disebut tak akan menjadi pangeran ataupun putri jika dirunut dari silsilah keluarga. Kendati demikian tak menutup kemungkinan apabila sang Ratu Elizabeth memutuskan. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan dari King George V yang merupakan kakek buyut dari Pangeran Harry.

Dilansir dari The Telegraph, Raja George V mengungkapkan, "hanya cucu-cucu dari anak sulung yang bisa mendapat gelar bangsawan."

Kendati demikian, anak pertama Pangeran Harry maupun Meghan baik berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan tetap mendapat sebutan yakni 'Earl of Dumbarton'. Julukan tersebut merupakan pemberian dari Ratu Elizabeth II yang didapatkan Pangeran Harry pada pernikahannya. Nama bayi Meghan dan Harry disebut bakal mendapat nama belakang Mountbatten-Windsor.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more