Brilio.net - Setelah resmi menjadi istri Pangeran Harry, gerak-gerik Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya mengikuti berbagai kegiatan kerajaan, rupanya kini Meghan juga merilis buku resep masak sebagai kegiatan amal untuk proyek komunitas memasak.

Buku resep masak bertajuk Together: Our Community Cookbook itu merupakan proyek solo pertama kerajaan dari Duchess of Sussex. Bersama dengan para wanita yang tergabung dalam komunitas memasak Hubb Community Kitchen, Meghan merilis buku tersebut sebagai dukungannya kepada para wanita dalam komunitas tersebut yang juga merupakan korban kebakaran Menara Grenfell, Inggris pada tahun lalu.

Dalam buku resep masak tersebut ada 50 resep yang terinspirasi dari hidangan seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara dan Meditarania Timur. Selain itu, kata pengantar pada buku tersebut ditulis Meghan.

Wanita kelahiran Los Angeles itu bahkan sudah sering mengunjungi komunitas yang sering melakukan masak bersama di Al Manaar Muslim Cultural Heritage Centre, Inggris itu. Di lansir dari berbagai sumber, berikut lima momen Meghan Markle masak bareng ibu-ibu komunitas memasak.

1. Wanita 37 tahun itu sudah sering mengunjungi komunitas memasak tersebut sejak awal tahun 2018.

Meghan Markle masak © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@kensingtonroyal

 

2. Ide awal merilis buku ini datang langsung dari Meghan setelah ia melihat lezatnya masakan-masakan yang dibuat para ibu-ibu tersebut.

Meghan Markle masak © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@abi.dzar_alghifary

 

3. Berfoto bersama dengan para ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas, setelah memasak bareng.

Meghan Markle masak © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@KensingtonRoyal

 

4. Nah ini dia cover buku resep masak 'Together: Our Community Cookbook' yang rencananya akan dijual sebanyak 50 ribu eksemplar.

Meghan Markle masak © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@KensingtonRoyal

 

5. Kebersamaan Meghan dengan anggota komunitas Hubb Community Kitchen ketika masak bareng.