Brilio.net - Hampir semua orang menyukai parfum, namun untuk aromanya tak semua orang punya selera yang sama. Seperti halnya dengan anggota Kerajaan Inggris ini, masing-masing dari mereka juga menggunakan aroma parfum yang berbeda.

Beberapa parfum yang mereka pakai bahkan sampai dijual massal dan sangat laris di pasaran. Banyak kaum hawa di dunia yang memburu merek-merek parfum yang sudah teruji kualitasnya ini.

Nah, penasaran kan, apa saja merek parfum yang sudah dipakai Putri Diana, Kate Middleton, Ratu Elizabeth dan Meghan Markle sampai sekarang?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/10), berikut ulasannya.

1. Putri Diana.

Loading...

parfum keluarga kerjaan inggris istimewa

foto: click.in

Parfum yang kerap digunakan Putri Diana adalah Diorissimo rillisan Christian Dior. Namun saat pernikahan Putri Diana dan dan Pangeran Charles yang sempat hits banget di tahun 1981, Putri Diana menggunakan parfum Quelques Fleurs dari Houbigant Paris. Wanginya merupakan campuran dari melati, lili, dan sandalwood (kayu cendana).

2. Kate Middleton.

parfum keluarga kerjaan inggris istimewa

foto: dailymail.co.uk

Biasanya apa pun yang dikenakan Kate Middleton langsung sold out di pasaran. Sama halnya dengan parfum, Kate Middleton sangat menyukai White Gardenia Petals dari brand Illuminium.

Parfum Kate Middleton ini memiliki wangi yang kesannya sangat feminin. Kabarnya, setelah dipasarkan ke publik, parfum ini sold out. Bahkan orang-orang sampai harus menunggu dalam jangka waktu yang lumayan lama untuk bisa mendapatkan parfum kesukaan Kate Middleton ini.

3. Ratu Elizabeth.

parfum keluarga kerjaan inggris istimewa

foto: instyle.com

 Mengenai parfum yang dipakai oleh Ratu Elizabeth, memang tidak mendapat konfirmasi langsung dari sang ratu. Namun jika dilihat dari tradisi Kerajaan Inggris, parfum dari brand Floris sudah menjadi kepercayaan mereka selama dua dekade.

Perempuan dari kerajaan Inggris sejak lahir sudah menggunakan brand parfum tersebut, termasuk Ratu Elizabeth saat menikah. Wangi kesukaannya adalah White Rose yang merupakan perpaduan anatara bunga mawar, melati dan anyelir.

4. Meghan Markle.

parfum keluarga kerjaan inggris istimewa

foto: thesun.co.uk

Jenis parfum yang dikenakan Meghan Markle adalah Jo Malone Wild Bluebell, Wood Sage dan Sea Salt. Wewangian yang disukai Meghan patut dilirik. Istri pangeran Harry ini sangat menyukai parfum wangi bunga dan dan parfum beraroma kayu.