Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Ricky Perdana dan Chacha Thakya. Setelah 3,5 tahun menikah, bahtera rumah tangga Ricky dan Chaca akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Chaca melalui akun Instagram pribadinya.

Diketahui, Ricky menikahi Chaca pada 9 Juli 2016. Dalam kurun waktu 3,5 tahun, Chaca mengungkapkan tidak menggunakan progam khusus agar cepat hamil. Pasangan selebriti Chaca dan Ricky hanya berdoa meminta agar segera dikaruniai momongan. Kini setelah 3,5 tahun menanti, akhirnya keduanya akan segera menjadi seorang ayah dan ibu.

"Keajaiban doa orangtua.. penantian dan harapan kami dalam waktu yg cukup (3,5 thn), Segala doa terkabul..tanpa harus program tapi ini program Allah.. tanpa basa basi langsung kasih kabar sama suami dan tangispun pecah.. aku hamil," tulis Chaca Thakya di Instagram seperti dikutip brilio.net, Senin (3/2).

Sebelum mengumumkan berita kehamilan anak pertama, Ricky dan Chaca memang pasangan selebriti yang romantis. Keduanya kerap membagikan momen mesra mereka di Instagram. Berikut enam momen mesra Ricky Perdana dan Chaca Thakya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @chacathakya15, Senin (3/2).

 

1. Kebahagiaan begitu terpancar dari Ricky dan Chaca saat membagikan kabar bahagia tersebut ke warganet.

Ricky Perdana dan istri  Instagram

 

2. Momen umrah bareng Ricky dan Chaca nih. Mesra banget.

Ricky Perdana dan istri  Instagram

3. Melalui akun Instagram, pasangan yang satu ini kerap membagikan momen romantis masing-masing.

Ricky Perdana dan istri  Instagram

 

4. Kemesraan yang diperlihatkan Ricky dan Chaca masih hangat bak orang pacaran.

Ricky Perdana dan istri  Instagram

 

5. Potret Ricky dan Chaca bareng ponakan nih. Sudah cocok banget deh jadi orangtua.

Ricky Perdana dan istri  Instagram

 

6. Pergi bareng dengan pesawat, Ricky dan Chaca kompak pakai kacamata hitam.

Ricky Perdana dan istri  Instagram