Brilio.net - Ulang tahun selalu menjadi momen yang paling ditunggu, di mana pada hari spesial tersebut menjadi penanda bertambahnya usia. Harapan dan doa datang dari orang terdekat serta kerabat keluarga

Sama seperti yang tengah dirasakan oleh penyanyi cantik Raisa. Di mana tepat pada hari ini, (6/6), dirinya tengah berulang tahun. Kini, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini telah menginjak usia 28 tahun. Sebagai salah satu penyanyi populer di Tanah Air, tentunya Raisa dibanjiri ucapan ulang tahun dari para fans dan kerabatnya. Termasuk sang suami, Hamish Daud.

Hal ini terlihat dari unggahan terakhir Hamish pada akun Instagram pribadinya. Di hari spesial sang istri tercinta, pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 ini memberi ucapan ulang tahun dengan memposting foto masa kecil Raisa.

Dalam unggahannya tersebut, pelantun lagu Serba Salah ini terlihat begitu imut dengan gaya rambut berponi dan pipi yang tembem. Pada foto itu menunjukkan Raisa kecil yang sedang berpangku tangan yang membuat pipinya terlihat lebih chubby.

unggah foto masa kecil Raisa © 2018 Instagram

foto: Instagram/@hamishdw


"A beautiful soul. Love the strong woman & caring wife you became. Happy Birthday sayang x," tulis Hamish pada caption diunggahannya yang dikutip brilio.net, Rabu (6/6).

Postingan presenter dan aktor itu sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari para fans juga warganet. Banyak yang ikut memberi ucapan ulang tahun kepada Raisa. Tidak sedikit pula yang memuji kecantikan Raisa yang dimilikinya sedari kecil. Beberapa warganet juga menganggap Raisa dalam foto itu terlihat mirip dengan Anya, yang merupakan keponakan Raisa.

"happy birtdaayy mbaa yayaaa si istrii abangg hamissssh lucu skali fotooonyaaa," tulis akun @syafara.alifiasalafi.

"yaampun gemash banget ka.yaya," komentar akun @its.noviaaaa.

"Pipimu.. selamat ulang tahun yaya," ungkap akun @van_luthfan.

"Ini br yg dinamakan cantik dr kecil bentuk atas bibirnya ga brubah sampe.skrng nih @raisa6690 HBD kembarannn #geminiteam #geminisquad kitaaa," ujar akun@rahma_mely.

"Dikirain Anyaa mas @rinaldinurpratama mba @rosantiherartri !! Anyway happy birthday Mba Yaya @raisa6690 wish you all the greatest with Juni Records and everything. " tulis akun @nadiaatmaji.

"Anya gedenya pasti cantik banget kek Raisa nih ," ucap akun @harnitayuniar.

"Selamat ulang tahun ka Yaya waktu kecil mirip anyaa @raisa6690," papar akun @vickiikarunia.