Brilio.net -  Ussy Sulistiawaty kini memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah dengan Andhika Pratama dan dikaruniai empat orang anak perempuan, seleb berusia 36 tahun ini kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengurus bisnisnya.

Ya, Ussy dan Andhika juga dikenal sebagai pasangan seleb yang memiliki kerajaan bisnis di berbagai bidang seperti properti, kuliner, fashion dan kosmetik. Bisnis kosmetiknya yang diberi label Dissy Cosmetics bahkan menjadi salah satu incaran bagi perempuan.

Sebagai pemilik brand kosmetik, pelantun lagu Klik ini kerap mengunggah foto-foto yang mempromosikan keunggulan produknya. Seperti baru-baru ini nih, Ussy mengunggah foto closeup dirinya yang mengenakan lipstik ombre dari Dissy.

Ussy Sulistiawaty  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ussypratama

Tampil dengan warna rambut merah kecokelatan dan makeup yang nggak terlalu menor, penampilan Ussy tersebut sukses bikin netizen terpesona. Banyak netizen yang memberikan pujian bagi makeup Ussy sukses membuatnya terlihat lebih muda.

Selain banjir pujian, tak sedikit pula netizen yang salah fokus dengan penampilan seleb kelahiran kota Jakarta ini yang dinilai mirip dengan pesinetron Cut Meyriska.

"Ini foto km yg paling sempurna n cantik sekali," ungkap akun @rintaradya.

"aduuh masyaallah cantiik bangett siih ka, selalu seperti abegeh terus. Gak pernah menUaa," imbuh akun @ceetaanindito.

"Jd mirip cut meyriska," tulis akun @widowatiwulandari.

"Abegehh siapaaa nihh, mirip cut meyriska kalo gini," tambah komentar dari akun @andani_sinar_gemilang.

"jd mirip cut meriska nih @ussypratama," ungkap akun @annida_yanti.

"Jadi mirip kaya cut meriska ka @ussypratama," imbuh akun @woeryanti.