Brilio.net - Lewat tayangan Karma, nama Roy Kiyoshi melambung tinggi. Bersama Robby Purba, Roy Kiyoshi sukses membuat acaranya menduduki rating pertama dalam beberapa waktu. Roy Kiyoshi sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki kemampuan indera ke-enam.

Kemampuan pria berusia 31 tahun ini bisa memprediksi masa depan dan masa lalu seseorang. Bukan hanya itu, gaya busana dan pembawaan yang misterius membuat orang mudah mengenal sosok khasnya. Popularitas Roy Kiyoshi semakin meningkat. Tak sedikit warganet yang menyoroti paras dari Roy Kiyoshi. Banyak orang menilai Roy Kiyoshi mirip dengan sederet selebriti baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Hal sebaliknya, potret selebriti yang terunggah melalui Instagram ikut jadi sorotan karena dianggap mirip dengan Roy Kiyoshi. Siapa saja artis yang dimaksud? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (21/5), berikut deretan selebriti yang disebut mirip dengan Roy Kiyoshi.

1. Sheryl Sheinafia mengunggah potret kebersamaan dengan Vidi Aldiano di akun Instagramnya. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan wajah dari Vidi. Mereka menyebut Vidi terlihat mirip dengan Roy Kiyoshi.

mirip roy kiyoshi © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sheryl & Instagram/@roykiyoshi


2. Kalau Rina Nose sengaja membuat dirinya menyerupai dengan Roy Kiyoshi. Ia mengenalkan dirinya sebagai Roy Kios Nasi.

mirip roy kiyoshi © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rinanose16


3. Beda halnya dengan foto unggahan dari Roy Kiyoshi, banyak warganet menganggap potret Roy Kiyoshi di foto ini terlihat mirip dengan Ustaz Solmed.

mirip roy kiyoshi © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@roykiyoshi


4. Punya gaya kekinian ala Korean style, tak jarang penggemarnya menganggap Roy Kiyoshi mirip dengan seleb Korea Selatan bernama Woo Young 2PM.

mirip roy kiyoshi © 2018 brilio.net
foto: soompi.com & Instagram/@roykiyoshi


5. Sama-sama memiliki ketertarikan dengan dunia fashion ala Korea, Rafael SM*SH disebut mirip dengan Roy Kiyoshi. Rafael dibilang mirip Roy Kiyoshi saat mengunggah momen kebersamaan dengan kekasih barunya.

mirip roy kiyoshi © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@roykiyoshi & Instagram/@rafaell_16