Brilio.net - Tepat hari Minggu (3/6), menjadi hari yang membahagiakan bagi Yuni Shara. Ya, diva kelahiran Kota Batu, Jawa Timur ini ternyata genap berusia 46 tahun.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Yuni mengadakan pesta kecil-kecil di rumahnya. Acaranya pun cukup spesial lantaran dua adiknya yakni Krisdayanti dan Kartika Sary turut hadir.

Krisdayanti hadir bersama suami dan anak-anaknya pasca melakukan ibadah umrah beberapa hari lalu. Sedangkan sang adik Kartika, rela keluar dari rumah sakit demi hadir di acara ulang tahun sang kakak. Padahal saat itu Kartika sedang opname di rumah sakit.

Hal itu pun diungkapkan KD dalam salah satu postingannya. Berikut postingan KD yang brilio.net kutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, Selasa (5/6).

 

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

"Lucunya adikku @kartikasary yg hrus keluar rumah sakit untuk hadirin mbak sayangnya @yunishara36 birthday dan malem hrus balik RS utk opname. Get well soon ai," tulis KD dalam caption postingannya.

Kemunculan Kartika dalam acara ulang tahun Yuni Shara ini rupanya turut mencuri perhatian netizen. Ya, dalam foto yang diunggah oleh KD, terlihat wajah Kartika yang pucat. Meskipun sedikit pucat tak mengurangi keanggunan Kartika yang saat itu mengenakan abaya berwarna biru merah.

Namun ada hal lain yang membuat netizen ramai berkomentar di postingan KD ini. Ya, beberapa netizen menyebut kalau wajah adik kedua diva Tanah Air itu mirip dengan Rossa.

adik hadiri ultah yuni  © 2018 brilio.net

"Adik nya mirip rossa yaa," kata akun @cucu.mahdiah.

"Mirip Teh Rossa @krisdayantilemos," sahut akun @aulialail92.

"Ko mba kartika lebih mirip sama @itsrossa910 Yaahh," tanya akun @umihikma.

"Adikx mimi kd mirip teh @itsrossa910," ujar akun @nursyukur0.

"adiknya mirip mb rossa ya," tulis akun @unul_ez.