Brilio.net - Setiap orang pasti pernah memiliki masalah dengan fisiknya. Hal tersebut pun pernah terjadi pada Gista Putri. Tak ada yang menyangka bahwa ibu muda berparas cantik ini pernah memiliki berat badan di bawah batas ideal.

Dalam pengakuannya pada akun Instagram @proud.project, Gista mengatakan bahwa berat badannya pernah hanya 39 kg. Hal tersebut disebabkan oleh krisis kepercayaan diri yang menimpanya. Ia mengalaminya pada tahun 2013 lalu. 

kisah gista putri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gistaputri

Gista pernah merasa bahwa ia tidak cocok menjadi artis karena aktingnya buruk. Ia juga merasa tak memiliki kemampuan menjadi host yang baik.

Loading...

"Gue pernah jadi kurus banget gara-gara mikirin hal ini. Berat gua sampe cuman 39 kg waktu itu," ucapnya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (6/6).

 

“Ada masa dimana gua mikir, “Kayanya gue ga cocok nih jadi artis. Acting gue jelek. Gue juga ga bisa ngehost.” Percaya ga? Gue pernah jadi kurus banget gara-gara mikirin hal ini. Berat gua sampe cuman 39 kg waktu itu. Sampe akhirnya gue ketemu suami gue yang pada saat itu ga tau kalo gw lagi punya masalah dengan self esteem. Tapi gue belajar dari hidup dia. Gue mikir, “Oh orang ini bener-bener bermanfaat banget untuk banyak orang. Gue pengen bisa bermanfaat kaya dia daripada terlalu fokus sama diri sendiri." Dan sejak gue ketemu dia, gue jadi pengen lebih maju. Sejak ketemu dia, hidup gua berubah.” - Gista Putri Model/Actress #ImperfectionMakesPerfection #breakwalls #proudproject #cityfest ———— DOUBLE TAP & REPOST this on your instastory! ———— Join our talkshow with Gista at Cityfest @ Lippo Mall Kemang! - This Saturday at 3 PM! - Entrance fee: FREE!

A post shared by Proud Project #breakwalls (@proud.project) on

Ironisnya, kala itu Gista tidak menyadari bahwa dirinya memiliki permasalahan self esteem. Ia baru menyadarinya saat bertemu Wisnuhutama, lelaki yang kini menjadi suaminya.

"Gue belajar dari hidup dia. Gue mikir, 'Oh orang ini bener-bener bermanfaat banget untuk banyak orang. Gue pengen bisa bermanfaat kaya dia daripada terlalu fokus sama diri sendiri.' Dan sejak gue ketemu dia, gue jadi pengen lebih maju. Sejak ketemu dia, hidup gua berubah,” terangnya lebih lanjut.

kisah gista putri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gistaputri

Pengakuan Gista ini pun mendapat apresiasi positif oleh warganet.

"Proud of you:))," tulis @auliazuhraaaaa.

"ga nyangka pernah ngalamin self esteem," sambung @caesaraniiiii.

"mas wisnu merubah segalanya:')," tulis @napeachyy.