Brilio.net - Sebagai salah satu pesinetron yang digandrungi kaum hawa, gerak-gerik Verrell Bramasta tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali momen kebersamaannya dengan sang ayah, Ivan Fadilla.

Meski kedua orangtuanya telah bercerai, hal ini tidak mengurangi kedekatannya dengan sang ayah. Bahkan baru-baru ini Verrell tampak mengunggah sebuah postingan khusus untuk ayahnya di Instagram. Postingan spesial itu ia berikan untuk ayahnya yang kini tengah berulang tahun ke-53.

Tak hanya mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang ayah. Cowok 23 tahun itu juga mengunggah sebuah video lawas Ivan Fadilla yang selalu ia putar ketika rindu dengan ayahnya.

Tak lupa, Verrell juga menuliskan ucapan ulang tahun yang manis untuk sang ayah. Cowok dengan tinggi 177 cm itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Ivan karena telah menjadi ayah terbaik dan selalu melakukan yang terbaik demi anak-anaknya.

Loading...

"Especially for you dad, thank you for being the best dad anyone could ever ask for. As we grew up we felt nothing but endless love and compassion from you. Even the impossible, you made possible for us simply because you want the best for us. There is nothing more to be said than how grateful we are to have you as a father. (Teruntuk ayah, terima kasih telah menjadi ayah terbaik. Dari kecil hingga kini kita selalu mendapat cinta dan kasih sayangmu. Ayah selalu memberikan yang terbaik meski harus melewati berbagai tantangan. Kita sangat bersyukur karena memilikimu sebagai ayah)," tulis Verrell pada caption seperti dikutip brilio.net, Minggu (24/11).

Verrell juga meminta maaf pada sang ayah jika terkadang ia masih nakal dan membangkang. Menurutnya, hal itu ia lakukan karena ia tahu sang ayah akan selalu ada untuknya. Pemain sinetron 'Anak Langit' ini memberi pujian pada Ivan sebagai ayah terbaik di dunia.

ucapan manis verrel © 2019 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

"There's nothing like that feeling to see that smile on your face, and no other objective than to make you proud. Happy birthday pa, sorry for being annoying & hard at times, but that's because I know I can rely on you forever; because you are the GREATEST dad in the world. Note : don’t see the last post. (Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding melihatmu tersenyum dan membuatmu bangga. Selamat ulang tahun pa, maaf jika terkadang suka membangkang, tapi hal itu karena aku tahu aku bisa bisa mengandalkanmu; karena kamu adalah ayah terbaik di dunia)," ujar Verrell.

Ucapan manis Verrell untuk ayahnya itu langsung ramai dengan beragam respons warganet. Tak sedikit yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada Ivan Fadilla. Ada pula yang salah fokus pada video di slide terakhir unggahan Verrell.

"Happy birthday om. Wish u all the happiness in life gbu," tulis akun @natashawilona12.

"Ouuuuwww terharu... Happy bday om ivan.. Wish you all the best," tulis akun @byrel_squad.

"Uhh terharu happy birthday papanya kak @bramastavrl sehat slalu sukses slalu om," ujar akun @sri_rahayu_tahir.

"vidio terkhir itu apa verrel ya...lucu ya," komentar akun @istik_marci.