Brilio.net - Verrell Bramasta merupakan salah satu aktor muda yang sedang naik daun. Parasnya dinilai begitu tampan dan memesona, tak ayal membuat banyak wanita seolah tersihir melihatnya. Tak hanya itu, Verrell juga punya badan yang atletis dan otot kekar, seringkali bikin gagal fokus. Pria 23 tahun ini diketahui sedang sibuk dengan sinetron yang berjudul Cinta Anak Muda.

Sama halnya dengan beberapa sinetron yang pernah ia bintangi, lagi-lagi Verrell bermain sinetron bergenre romantis. Dengan mengusung jiwa muda, yakni anak sekolah yang sedang dimabuk cinta dengan teman sebayanya. Pria kelahiran 1996 ini didapuk berperan sebagai anak SMA bernama Rayhan. Di sinetron ini Verrell didapuk bermain bersama Febby Rastanty.

Kedunya pun terlibat hubungan cinta. Kepiawaian Verrell dan Febby dalam bermain peran ini berhasil membuat baper para penikmat sinetron. Tak ayal banyak penggemar yang terus menunggu kelanjutan episode dari sinetron ini setiap harinya. Chemistry yang mereka bangun mampu menghinoptis penonton seoalah mereka benar-benar sedang memadu kasih. Hal ini membuat keduanya sering jadi sorotan meskipun di dunia nyata.

Entah hanya sekadar untuk promosi atau memang sangat dekat, keduanya kerap membagikan momen bersama di akun Instagram masing-masing. Sama halnya dengan baru-baru ini, Verrell tengah mengunggah foto terbaru saat ia tengah asyik jalan-jalan keliling kota. Dalam foto yang ia unggah itu, terlihat Verrell bersama dengan rekannya di sinetron yang sama, Riza Syah.

Foto naik KRL, tag Instagram Verrell Bramasta bikin gagal fokus instagram

Loading...

foto: Instagram/@bramastavrl

"Jalan Jalan keliling kota.. Photo by: FR," tulis Verrell Bramasta dilansir brilio.net dari akun Instagram @bramastavrl pada Senin (11/11).

Menariknya Verrell pada awalnya tak memperlihatkan kalau ada satu lagi sosok yang turut serta jalan-jalan bersama. Dari tiga slide foto yang Verrell pamerkan, slide ketiga terlihat Verrell sedang berdiri di tengah KRL, hanya berdua bersama Riza. Namun Verrell dari tag atau menandai Febby Rastanty.

Melihat unggahan itu, terutama pada foto ketiga, tentu saja warganet jadi salah fokus. Bukannya menyoroti gaya liburan Verrell, justru tanda di foto itu mencuri perhatian penghuni Instagram.

Sayangnya lama tak berselang setelah foto tersebut ramai dibahas, Verrell kemudian menyunting caption unggahannya itu. Dengan menambahi nama Febby Rastanty selaku orang yang memfoto keduanya di KRL itu.

"Tag nya bikin salfok," kata akun dhesy_28.

"Tag nya bikin salfok," ujar akun @widya.vrl09.

"Eh tag annya rebbyrashanty wkw?," ucap akun @busalamah_.

"Ecieee @bramastavl slide terakhir tag'y si neng mfeb @febbyrasstanty," tulis akun @mels_galeri.

"Ya elah di edit lg rell, kebiasaan caption salah mulu," komentar akun @ofc_bramastavrl.